Butuh Memori Besar Selama WFH? realme 7i Tawarkan 8GB + 128GB plus Pengisian Cepat

Butuh Memori Besar Selama WFH? realme 7i Tawarkan 8GB + 128GB plus Pengisian Cepat
64MP Power Master realme 7i. ©2020 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 18 September 2020 13:52 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Sejak pandemi berlangsung beberapa bulan yang lalu hingga saat ini, banyak perusahaan yang melakukan kebijakan work from home pada pegawainya. Hal ini berarti seluruh kegiatan produktivitas berlangsung di rumah aja. Selain memerlukan laptop, pekerja juga membutuhkan smartphone yang mumpuni pula untuk berkomunikasi atau bahkan mengedit dokumen jika sedang tidak ingin menyentuh laptop.

Menyimpan dokumen pekerjaan seperti file presentasi biasanya akan memakan cukup banyak memori apalagi jika pekerja memilih menyimpannya di smartphone. Sayangnya, smartphone bermemori internal yang besar kerap memiliki harga yang cukup tinggi. Salah satu alasan ini didengar oleh realme dan realme sebagai merek tech trendsetter yang selalu mendengarkan kebutuhan penggunanya di Indonesia mencoba untuk mewujudkannya.

realme kemarin baru saja meluncurkan 64MP Power Master realme 7i berbarengan dengan 'saudaranya' yaitu realme 7. Indonesia bahkan dipilih menjadi negara pertama untuk meluncurkan realme 7i secara global. Sebagai merek yang memberikan spek terbaik di setiap segmen harganya, realme 7i ini membawa trendsetting technology di segmennya namun tetap memiliki label harga yang cukup kompetitif.

Salah satu spek yang diunggulkan di realme 7i adalah memori internalnya. realme 7i membawa konfigurasi memori internal 8GB+128GB yang cukup besar dikelasnya. Bahkan jika masih kurang, terdapat micro SD slot yang bisa disisipkan memory card hingga 256 GB. Tentunya dengan RAM dan memori internal besar, pengguna akan lancar bermultitasking serta mampu menyimpan file-file kerjaan tanpa takut muncul notifikasi 'memori penuh' pada smartphone nya.

64mp power master realme 7i
©2020 Merdeka.com

Saat smartphone sering dipakai bekerja, tentunya tenaga baterai bisa terkuras dengan cepat. realme tentu saja memperhatikan hal ini karena pengguna smartphone saat ini sangat tidak ingin mengalami low battery anxiety. Untuk itu realme menyisipkan baterai besar 5000mAh di realme 7i sehingga smartphone ini bisa bertahan seharian dengan aktivitas apapun.

Jika baterai realme 7i habis, jangan panik kerjaan akan tertunda lama karena realme memberikan 18W Quick Charge langsung di dalam kotak penjualan. Dengan teknologi pengisian baterai tersebut, realme 7i sanggup mengisi baterainya hingga 32% hanya dalam waktu 30 menit.

Dengan membawa memori internal besar, baterai besar dengan teknologi pengisian cepat serta prosesor yang responsif, pastinya Sebagian pengguna merasa harga dari realme 7i akan cukup tinggi Mengingat spesifikasi tersebut sebelumnya hanya hadir pada smartphone berstatus flagship. Namun realme 7i ini diluncurkan dengan harga Rp 3.199.000 atau bahkan Rp 3.099.000 jika Anda bergegas membelinya di flash sale nya.

realme 7i bisa dimiliki melalui program flash sale yang akan diadakan pada 18 September 2020 pukul 10:00 WIB melalui realme.com/id, Lazada dan Akulaku dengan harga spesial Rp 3.099.000 untuk varian 8GB+128GB. Pengguna akan mendapatkan realme Buds Classic, Brizzi Card (persediaan terbatas) dan Indosat starter pack secara GRATIS untuk setiap pembelian realme 7i di Lazada dan dan Akulaku. Pengguna juga bisa mendapatkan realme Buds Classic dan voucher senilai Rp 50.000 (persediaan terbatas) setiap pembelian realme 7i di realme.com/id.

Atau jika anak muda melewatkan kesempatan flash sale nya, jangan khawatir karena realme 7i akan melakukan open sale di seluruh Indonesia pada tanggal 19 September. Untuk pembelian realme 7i di realme Store seluruh Indonesia, realme akan memberikan cashback hingga Rp 50rb hanya pada tanggal 19 September. (mdk/hhw)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami