Capcom Akan Rilis Resident Evil 8 Serta Gim Battle Royale Baru

Capcom Akan Rilis Resident Evil 8 Serta Gim Battle Royale Baru
Resident Evil 8 Village. ©2020 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 12 Februari 2021 11:00 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Gim terbaru dari seri Resident Evil yang berjudul Village bakal segera rilis pada 7 Mei mendatang. Gim ini akan dapat dimainkan baik konsol PlayStation 5, Xbox Series X, serta PC. Selain itu telah dikonfirmasi juga gim ini dapat dimainkan di PS4 dan Xbox One.

Sang pengembang yakni Capcom menyebut pelanggan PS4 akan mendapatkan akses gratis ke Resident Evil Village di perpustakaan digital mereka di PS5. Perusahaan juga menyertakan fitur Smart Delivery, yang berarti pemain Xbox One secara otomatis akan menerima versi yang dioptimalkan pada Seri X dan S.

Menariknya, akan ada demo visual khusus bagi pengguna PS5 bertajuk Maiden. Pre-order untuk Village sudah resmi dibuka sejak hari ini.

Capcom juga menampilkan cuplikan permainannya. Di Village, tokoh protagonis Biohazard, Ethan Winters terlihat jadi tokoh utama disini. Dalam cuplikan tersebut juga terlihat si wanita Edwardian yang khas dengan tatapan jahatnya yang terkadang berubah menjadi sekumpulan serangga.

Gim Battle Royale Re:Verse

Selain itu, Capcom mengumumkan akan merilis gim lain bertajuk Re:Verse. Re:Verse akan menjadi gim online battle royale bagi empat sampai enam pemain. Pemain dapat memilih karakter-karakter klasik dari seri Resident Evil, di antaranya Jill Valentine, Claire Redfield, Leon S. Kenney, Nemesis, Hunk, Chris Redfield, Ada Wong, and Jack Baker.

Latar tempat pertarungan akan berada di Raccoon City Police Department, seperti pada Resident Evil 2.

Gim ini akan didapatkan secara otomatis bagi pemain yang membeli Resident Evil: Village. Saat ini, versi closed beta bagi pengguna PS4 dan Xbobx One sudah bisa diakses.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Arief Rahman Hakim (mdk/idc)

Baca juga:
Cegah Siswa Kecanduan Internet dan Gim, China Larang Ponsel di Sekolah
Gunakan Cheat, 1,2 Juta Akun PUBG Mobile Diblokir Permanen
48 Ribu Gim Dihapus Dari App Store Tiongkok di Desember 2020
Gim Hogwarts Legacy Ditunda Hingga 2022
Topik Gaming Menggema di Twitter, Ada 2 Miliar Cuitan di 2020
Dulu, Microsoft Pernah Coba Beli Nintendo dan Nama Besar Gim Lain
Xbox Game Pass Hentikan Sementara Layanan Untuk 4 Gim Ini

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami