Capcom Tunda Uji Coba Beta Resident Evil Resistance

Capcom Tunda Uji Coba Beta Resident Evil Resistance
TEKNOLOGI | 2 April 2020 16:47 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Salah satu perusahaan game terkemuka Capcom baru saja mengumumkan bahwa pihaknya penundaan uji coba beta Resident Evil Resistance. Batalnya uji coba ini terjadi untuk PlayStation 4 dan Steam.

Dikutip dari Engadget via Tekno Liputaan6.com penundaan uji coba beta untuk publik ini terjadi karena ada masalah teknis untuk Steam dan PS4, meskipun tidak diungkap lebih jelas masalah yang dimaksud.

Kendati demikian, penundaan ini tidak berlaku untuk Xbox One. Karenanya, pengguna Xbox One disebut sudah dapat menjajal gim sebelum rilis.

Resident Evil Resistance sendiri direncanakan rilis bulan depan. Untuk itu, uji coba publik bagi pengguna PC dan PS4 kemungkinan akan mulai rilis sebelum gim ini rilis untuk publik.

Sekadar informasi, Resident Evil Resistance merupakan gim multiplayer 4v1. Mengusung genre tersebut, gim ini menawarkan pengalaman berbeda dari seri Resident Evil sebelumnya.

Nantinya, pemain di Resident Evil Resistance akan bekerja sama dalam kelompok yang terdiri dari empat orang Mereka diceritakan terperangkap dan harus melawan sosok yang mengendalikan tantangan dalam gim.

1 dari 1 halaman

Tiap Karakter Berbeda

Tiap karakter memiliki kemampuan berbeda-beda dan unik. Karenanya, mereka akan saling bahu membahu untuk melawan jebakan dari sang dalang di gim Resident Evil ini.

Capcom menyebut kerja sama merupakan kunci keberhasilan dalam gim kali ini. Mereka harus bekerja sama untuk memecahkan sejumlah teka-teki dan kabur dari tempat tersebut.

Sebelumnya, uji coba beta tertutup sudah digelar mulai 4 hingga 7 Oktober untuk anggota Resident Evil Ambassador (PS4) dan Xbox Insiders (Xbox One).

Kehadiran gim ini sendiri sudah diketahui sejak tahun lalu. Sebelumnya, gim ini dkenal dengan nama Project Resistance.

Ketika itu, Capcom hanya memastikan gim tersebut bakal meluncur konsol PS4, Xbox One, dan PC, meski informasi detail tentang gim Project Resistance ini masih misterius

Sebelumnya, banyak media gim dan fans setia seri Resident Evil yang memprediksi Project Resistance adalah gim spinoff terbaru dari Resident Evil: Outbreak. Outbreak merupakan seri Resident Evil yang terpisah dari gim utamanya.

Sumber: Tekno Liputan6.com
Reporter: Agustinus Mario Damar (mdk/idc)

Baca juga:
Nintendo Bakal Rilis Versi Remaster Super Mario Klasik
Game Legend of Kingdom Dirilis, Generasi Baru MOBA 5 vs 5
WHO Sarankan Masyarakat Main Gim Kala Mengurung Diri di Rumah
Deretan Tips Main Gim Anti Nge-Lag, Khusus Windows 10!
PS5 Disebut Dapat Mainkan Lebih Dari 4 Ribu Judul Gim PS4
Razer Turut Produksi Masker Untuk Cegah Persebaran Covid-19
Ini Spesifikasi Resmi PS5 Dari Sony, Konsol Terbaik?

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Menolak Bahaya Lebih Baik Daripada Mengejar Manfaat

5