Advertorial

Cek Kuota #SuperGampang Langsung dari Smartphone, Pakai Mobile Data Plan Saja

Cek Kuota #SuperGampang Langsung dari Smartphone, Pakai Mobile Data Plan Saja
TEKNOLOGI | 16 Juli 2019 13:13 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Pernah nggak sih kamu mengalami momen ingin cek kuota paket data yang dimiliki tapi lupa dial code-nya? Atau malah saat sisa data sudah berada di status kritis, beli paket data baru jadi terasa susah karena kamu belum install aplikasinya. Mau mengatur kuota saja kok rasanya ribet banget ya. Eits, itu dulu. Soalnya sekarang kamu bisa menikmati cek kuota yang dimiliki dan mengatur paket data lainnya langsung dari smartphone dengan fitur terbaru Mobile Data Plan dari IM3 Ooredoo.

#SuperGampang Atur Kuota

supergampang langsung dari smartphone pakai mobile data plan saja

(c)Shutterstock

For your information, Mobile Data Plan adalah fitur baru dari IM3 Ooredoo yang tertanam di sistem operasi Android. Keunggulannya adalah pelanggan bisa mengatur sendiri kuota internet yang digunakan, cek sisa saldo, informasi paket data, sampai beli paket data operator IM3 Ooredoo yang nggak perlu ribet. Rasain sensasi #SuperGampang beli paket dan cek kuota langsung dari Smartphone Android kamu tanpa perlu menginstall aplikasi apapun lagi. Atur kuota jadi lancar banget, kan!

Siapa Aja yang Bisa Mengakses Mobile Data Plan?

supergampang langsung dari smartphone pakai mobile data plan saja

(c)Shutterstock

Mulai penasaran dan ingin mencoba fitur Mobile Data Plan langsung dari smartphone kamu? Gampang kok, syaratnya adalah dengan menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android 4.0 ke atas. Buat pengguna prabayar, beli paket data di Mobile Data Plan menggunakan credit, sementara pengguna pascabayar bakal langsung mendapatkan tagihan lewat customer billing masing-masing.

Gimana Cara Aktivasinya?

Lalu, gimana dong kalau mau menikmati fitur #SuperGampang pertama di Indonesia ini? Lakukan aktivasi terlebih dulu dengan mengikuti beberapa langkah mudah ini:

  • Klik menu setting di smartphone kamu
  • Pilih menu Google
  • Pilih menu Quota Package atau Mobile Data Plan
  • Nantinya bakal muncul halaman persetujuan, klik “Yes”
  • Mobile Data Plan di smartphone kamu akan langsung aktif

supergampang langsung dari smartphone pakai mobile data plan saja

Kalau sudah menggunakan Mobile Data Plan yang jadi fitur terbarunya IM3 Ooredoo, nggak perlu cemas lagi kehabisan kuota di tengah asyiknya streaming vlog atau video selebriti favorit. Atur kuota #SuperGampang ada di genggaman, jalan terus deh akses hiburan yang dibutuhkan. Beli paket dan cek kuota langsung di Android kamu dengan Mobile Data Plan, yuk cobain sekarang juga dengan klik di sini. (mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami