CM rilis keyboard dan liquid cooling terbaru di Computex 2014

CM rilis keyboard dan liquid cooling terbaru di Computex 2014
TEKNOLOGI | 3 Juni 2014 12:42 Reporter : Dwi Zain Musofa

Merdeka.com - Cooler Master mengumumkan ketersediaan produk keyboard ultra high-end Novatouch TKL hybrid capacitive switches dan Nepton liquid cooling series untuk pengalaman gaming dan mengetik yang menakjubkan selama COMPUTEX 2014.

Untuk seri Nepton liquid cooling terbaru, Cooler Master telah memperbarui dengan desain rendah suara di seluruh jajaran produknya yang kini meliputi radiator-radiator dengan ukuran 120mm, 140mm, 240mm dan 280mm untuk meningkatkan kompatibilitas casing.

di computex 2014

Advanced Silent Driver yang terdapat di fitur pompa Nepton memiliki tingkat getaran yang sangat rendah dan memberikan tingkat aliran tinggi 120 L/hr dengan tingkat kebisingan minim.

Di samping itu, seri Nepton kini menggunakan all-new Silencio Fan yang menawarkan tingkat kebisingan 11dBA dan tekanan udara yang tinggi pada nilai 1.2 mmH2O.

Untuk jajaran produk kedua yang disediakan Cooler Master di ajang Computex 2014 adalah keyboard Novatouch TKL dengan Tombol Capacitive Hybrid. Keyboard Premium terbaru Novatouch TKL dari Cooler Master ini menggunakan tombol Capacitive Hybrid eksklusif yang dirancang untuk pengetikan dan gaming yang berat.

Tombol baru Capacitive Hybrid memiliki bobot seragam sebesar 45 gram aktuasi atas seluruh keyboard dan presisi disetel untuk memberikan feedback tactile yang halus dan tingkat kebisingan yang sangat rendah.

Selain itu, keyboard  Novatouch TKL juga menawarkan dukungan untuk keycap Cherry MX yang banyak tersedia untuk pengguna menyesuaikan keyboardnya dengan keunikan tersendiri dan sentuhan pribadi.

Kedua produk ini nantinya akan di pamerkan pada booth Cooler Master di Computex Taipei 2014 yang berlokasi di Nangang Exhibition Hall, M0320 mulai tanggal 3-7 Juni 2014. (mdk/dzm)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami