Covid-19, MSI Jamin Rantai Pasokan Produk Laptop Gaming Besutannya

Covid-19, MSI Jamin Rantai Pasokan Produk Laptop Gaming Besutannya
TEKNOLOGI | 9 Mei 2020 19:42 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - MSI, produsen merek laptop gaming asal Taiwan memastikan untuk menjaga rantai pasokan produknya di tengah kondisi pandemik Covid-19. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mulai diterapkan di sejumlah wilayah Indonesia memaksa adanya perubahan gaya hidup.

Salah satunya adalah penggunaan platform berbasis online untuk keperluan bekerja, bermain dan belajar. Menyadari tren baru ini, MSI tetap menghadirkan berbagai perangkat inovatifnya bagi gamers dan content creator agar tetap selalu produktif.

"MSI tetap berkomitmen dalam mempermudah konsumen untuk memperoleh berbagai produk inovatif kami," ujar Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director dalam siaran persnya, Sabtu (9/5).

Dilanjutkannya, pihaknya juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa e-commerce serta mitra diler untuk lebih mempermudah proses pembelian produk.

"Di bulan ini, kami juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk mendorong para gamers dan content creator agar menjadikan MSI sebagai perangkat utama mereka dalam menghasilkan karya yang kreatif dan berkualitas," ungkapnya.

Baca Selanjutnya: Jajaran Laptop Gaming MSI...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami