DANA Kolaborasi dengan TikTok

DANA Kolaborasi dengan TikTok
Dompet Digital DANA. ©2020 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 17 November 2020 14:00 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Dompet Digital DANA mengumumkan berkolaborasi dengan TikTok. Dengan terkoneksinya DANA dan TikTok, pengguna TikTok dapat menarik hadiah referral langsung ke saldo DANA mereka.

Menurut Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA, kolaborasi ini menjadi terobosan istimewa bagi industri dompet digital Indonesia. Selain menandakan penggunaan dompet digital makin inklusif dan memasyarakat, bagi DANA kolaborasi ini juga kian menegaskan keberadaannya sebagai platform terbuka yang tepercaya bagi industri digital secara keseluruhan.

"Sinergi menjadi kunci dalam menghadapi tantangan maupun peluang yang ada, termasuk dalam mendukung gaya hidup masyarakat saat ini yang lekat dengan teknologi digital. Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen DANA dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup modern, serta bentuk dukungan terhadap nilai-nilai positif dan kreativitas dari generasi Z dalam penggunaan TikTok," ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA dalam keterangan persnya, Selasa (17/11).

Vince menambahkan, "Kolaborasi dengan TikTok mencerminkan keunggulan teknologi DANA yang terbuka, adaptif dan bisa bekerja sama dengan siapa saja, termasuk mitra global. Sinergi ini juga membuktikan bahwa teknologi DANA makin diakui tidak hanya oleh mitra dalam negeri tetapi juga internasional."

Baca Selanjutnya: "TikTok sebagai destinasi video pendek...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami