DANA Siap Cairkan Dana Insentif Program Kartu Prakerja

DANA Siap Cairkan Dana Insentif Program Kartu Prakerja
Dompet Digital DANA. ©2020 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 10 Desember 2020 14:20 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Dompet digital DANA mulai bulan ini siap mengakomodir pencairan dana insentif program Kartu Prakerja oleh para peserta yang telah menuntaskan pelatihan peningkatan kompetensi.

Hal ini sebagai tindak lanjut dari penunjukan DANA sebagai salah satu mitra pemerintah untuk penyaluran dana insentif Kartu Prakerja.

Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA, mengatakan, Kartu Prakerja merupakan program pemerintah untuk mendorong kompetensi dan daya saing sekaligus produktivitas masyarakat untuk menghadapi tantangan bukan saja di masa pandemi tetapi juga di era digital.

"DANA sangat mendukung dan senang bisa berpartisipasi sebagai mitra penyalur dana insentif Kartu Prakerja. DANA berkomitmen tinggi dan akan menjawab kepercayaan pemerintah dengan menghadirkan teknologi yang mudah diakses dan digunakan, praktis dan terjamin keamanannya. Mulai bulan ini, DANA sudah bisa digunakan oleh peserta program Kartu Parkerja untuk mencairkan dana insentif mereka," ungkap Vince dalam keterangannya, Kamis (10/12).

Selain kemudahan dan keamanan, para peserta program Kartu Prakerja juga bisa memaksimalkan sejumlah manfaat apabila menggunakan DANA. Penerima manfaat bisa mengecek insentif di Riwayat Transaksi dengan nama Top Up Agent.

Peserta juga bisa mentransfer langsung insentif yang diterima ke bank laiannya dengan gratis. Di samping itu, saldo DANA juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi lainnya.

Baca Selanjutnya: Cara Penggunaan...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami