Demi Kembangkan Gim Skate 4, EA Games Dirikan Studio Baru

Demi Kembangkan Gim Skate 4, EA Games Dirikan Studio Baru
Skate 4. ©2021 Games Radar +
TEKNOLOGI | 24 Februari 2021 22:18 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Developer games populer EA Games dilaporkan sedang mendirikan studio baru untuk mengerjakan gim 'Skate 4'.

Studio itu dikabarkan bernama Full Circle dengan basis yang sama seperti pengembangnya dahulu di Vancouver, Kanada.

Dikutip dari Engadget via Tekno Liputan6.com, EA telah menunjuk Daniel McCulloch, yang sebelumnya adalah kepala Xbox Live di Microsoft, untuk memimpin Full Circle sebagai manajer umum.

Dia akan bergabung dengan dua veteran seri, Deran Chung dan Chris "Cuz" Parry, yang menurut EA akan menjadi pemimpin kreatif gim.

"Kami sedang mengerjakan evolusi Skate berikutnya, dan bersiap untuk memberikan pengalaman yang akan merangkul dan membangun segala sesuatu yang dianggap istimewa oleh komunitas kami tentang gim sebelumnya," kata pengembang di situsnya.

Berdasarkan posisi yang coba diisi oleh Full Circle, gelar tersebut masih dalam pengembangan awal. EA belum mengumumkan tanggal rilis untuk gim seri Skate berikutnya, juga tidak menyebutkan di platform mana gim ini dapat dimainkan.

Reaksi Penggemar

EA belum merilis gim Skate baru sejak Skate 3 pada tahun 2010. Kemudian, pada 2013 juga perusahan itu menutup pengembang gim tersebut, Black Box.

Sejak saat itu, para penggemar serial ini kerap mengganggu penerbit untuk merilis sekuelnya.

Baru-baru ini, ada desas-desus bahwa perusahaan sedang mengerjakan port seluler Skate 3, yang tidak disambut dengan antusias.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Arief Rahman Hakim (mdk/idc)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami