Advertorial

Deretan Items Mobile Legends Paling Essensial, Wajib Punya buat Push Rank

Deretan Items Mobile Legends Paling Essensial, Wajib Punya buat Push Rank
Deretan Items Mobile Legends Paling Essensial, Wajib Punya buat Push Rank. ©Shutterstock
TEKNOLOGI | 14 Desember 2020 17:48 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Butuh trik dan strategi jitu agar kamu bisa push rank dengan lancar saat bermain Mobile Legends. Salah satunya adalah dengan memiliki item. Dalam Mobile Legends, item punya sifat saling melengkapi, bisa menciptakan combo efek atau malah menangkal efek tertentu. Apa saja sih item paling essensial yang wajib kamu punya?

Windtalker & Blade Armor

Windtalker termasuk item offensive yang dipakai untuk meningkatkan kecepatan serangan dan damage-per-second. Bisa menghabisi musuh secara simultan, sebaiknya kombinasikan dengan item penangkal seperti Blade Armor. Punya kemampuan pasif – Vengeance, item ini bisa memutar balik 30persen Physical Attack dari musuh sehingga dapat memudahkanmu untuk mengalahkan Hero dengan DPS tinggi.

Lifesteal & Necklace of Durance

Item Lifesteal atau regenerasi HP bakal bikin Hero makin tebal dan meningkatkan durability-nya. Untuk mendapatkan kemampuan ini, kamu wajib memiliki Haas’s Claw atau Endless Battle. Selain meningkatkan pertahanan, andalkan Necklace of Durance untuk mengalahkan musuh dengan regenerasi HP yang tinggi. Mengandalkan Life Drain, kemampuan pasif ini mampu mengurangi efek healing dari lawan sebanyak 50%, baik Lifesteal, shield atau Spell Vamp.

Item Armor & Malefic Roar

Bukan hanya meningkatkan kemampuan menyerang lawan, pertahanan pun jadi indikator penting yang menentukan kekuatan Hero. Pertahanan sendiri biasanya terbagi menjadi Physical Armor atau Magical Armor.

Ada beberapa item defensive yang bisa diandalkan untuk meningkatkan pertahanan seperti Thunder Belt dimana basic attack akan mendapatkan extra damage atau Immortality yang bisa menghidupkan kembali Hero-mu lengkap dengan shield. Keduanya ampuh merdam serangan Physical Attack, apalagi jika memiliki item Malefic Roar. Selain mengabaikan 40% Physical Defense dari musuh, item ini juga meningkatkan total damage pada lawanmu.

Golden Staff & Dominance Ice

Golden Staff mampu meningkatkan kecepatan serang, yang tadinya hanya butuh 5x basic attack untuk memicu kemampuan pasifnya keluar, item ini hanya perlu 3 saja. Selain itu, kemampuan pasif-Swift dapat mengubah serangan kritikal menjadi kecepatan serang.
Nah, peningkatan kecepatan serang yang tinggi dari Golden Staff ini bisa dikombinasikan dengan item Dominance Ice. Dapat memperlambat tingkat kecepatan serang dari musuh, item ini mencegah damage yang maksimal berkat kemampuan pasif - Arctic Cold.

deretan items mobile legends paling essensial wajib punya buat push rank
©Instagram/dana.id

Pemilihan item yang tepat dapat meningkatkan kekuatan Hero dalam menghabisi musuh-musuhnya. Yuk, buruan lengkapi koleksi Item Mobile Legends demi push rank optimal. Mau beli-beli item Mobile Legends yang lebih hemat? Gamers sejati wajib merapat nih!
Bagi pengguna iOS, ada promo spesial yang bisa kamu manfaatkan. Beli items Mobile Legends dengan DANA di App Store bakal ada cashback 75% yang sayang banget kalau dilewatkan! Nah, untuk menghubungkan akun DANA dengan App Store milikmu, tinggal ikuti saja beberapa langkah mudah ini.

1. Masuk ke Setting di perangkat iOS kamu
2. Tap Apple ID kamu.
3. Pilih Payment & Shipping, tap Add Payment Method
4. Tap DANA lalu lengkapi informasi Billing kamu.
5. Tap Log in to DANA untuk menghubungkan akun DANAmu di App Store!

Selamat mabar ya dan cek info lengkap promonya di sini! (mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami