Desain iPad terbaru sangat misterius, akankah berevolusi?

Desain iPad terbaru sangat misterius, akankah berevolusi?
iPad Pro 2018. ©2018 MacWorld.co.uk
TEKNOLOGI | 31 Juli 2018 15:31 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - iPad generasi terbaru kemungkinan akan berubah menjadi revolusioner (setidaknya untuk Apple) di tahun ini. Setelah iPad Pro 2018 datang tanpa audio jack, kini hal aneh lain ditengarai bakal sangat mengejutkan.

Sebuah foto yang diunggah oleh Onleaks (31/7), mengungkapkan bahwa iPad Pro 2018 memiliki elemen elips di bagian belakang tablet. Ini cukup membingungkan. 'Sesuatu' itu terdapat sangat dengan dengan port pengisian baterai.

bocoran desain belakang ipad terbaru

bocoran desain belakang iPad terbaru ©2018 Onleaks

Lantas apakah itu?

Onleaks sendiri tidak memperingatkan bahwa pihaknya tidak dapat menjamin keaslian skematik ini seperti biasanya. Sehingga hampir dipastikan bahwa ini dapat benar-benar terjadi. Hingga saat ini sudah banyak sekali petunjuk mengenai perubahan desain belakang iPad tersebut.

Tebakan terbaik sejauh ini adalah bahwa itu semacam konektor terbaru, karena sangat dekat dengan port pengisian. Tetapi teori lain juga melimpah tak kalah banyak. Salah satunya adalah Touch ID yang dapat diakses penggunanya saat memegang dalam mode landscape.

Alternatif lain, iPad Pro 2018 yang baru ini mungkin akan mendarat dengan aksesori baru yang membutuhkan konektor. So, ada yang bisa menebaknya? Apa pendapat Anda? (mdk/ega)

Baca juga:
Selain iPad Pro, Apple siapkan 2 tablet baru di 2018
Apple rilis iPad Pro terbaru bulan Juni 2018?
CEO Microsoft sindir Apple iPad
Apple akan rilis iPad dengan konsep mirip iPhone X di 2018
iPad Pro baru Apple digadang-gadang usung layar tercanggih di dunia!

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami