Di Indocomtech 2019, Acer Tebar Cashback Pembelian Laptop Tipis hingga Rp 6 Juta

Di Indocomtech 2019, Acer Tebar Cashback Pembelian Laptop Tipis hingga Rp 6 Juta
TEKNOLOGI | 31 Oktober 2019 13:46 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Pagelaran pameran komputer dan produk elektronik Indocomtech kembali digelar di JCC Senayan, Jakarta, mulai hari ini tanggal 30 Oktober – 3 November 2019.

Acer kembali berpartisipasi di event tahunan ini, sekaligus memberikan kejutan penawaran menarik bagi pelanggan yang ingin memiliki laptop untuk memenuhi mobilitas dan produktivitas mereka.

Booth Acer berada di Hall 2, Jakarta Convention Center (JCC) karena Acer menghadirkan promo cashback hingga Rp 6 juta. Khusus untuk laptop Spin 5 dan Swift 3 Ryzen 7 series diberikan cashback sebesar Rp 5 juta.

Tersedia pula penawaran menarik berupa free aksesoris dan cashback untuk Aspire dan Swift series.

Sementara itu setiap pembelian salah satu laptop New Aspire 5, New Swift 3, Swift 3 Ryzen 5, atau New Swift 5, berkesempatan mendapatkan free bundle paket Office Home & Student senilai Rp1.799.000.

Penawaran menarik lainnya adalah special price berupa diskon hingga 60% untuk pembelian monitor gaming. Pilihan monitor gaming yang dihadirkan di antaranya monitor gaming Predator XB271HU, AcerKG271_B, monitor Nitro RG24OY dan Nitro VG270K.

Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback 40% dan bonus headset senilai Rp250.000 untuk pembelian gaming gears. Pilihan model gaming gears diantaranya mouse Predator Cestus 310 , headset Predator Galea 311 dan keyboard Nitro. Ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan rangkaian gaming gears terbaik baik untuk para gamers, caster ataupun penikmat video streaming.

Penawaran menarik Acer selama Indocomtech 2019 ini adalah saat yang tepat bagi pekerja dan pelajar yang ingin gaya namun tetap produktif dengan laptop tipis keren, pun bagi gamers yang ingin melengkapi perangkat gaming mereka dengan pilihan monitor dengan layar display luas yang memanjakan mata dan pengalaman gameplay terbaik.

Bagi para pelaku bisnis yang mencari laptop, desktop dan monitor dengan performa dan harga terbaik, Acer menghadirkan rangkaian pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan kantor mereka.

Acer juga menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian laptop gaming. Pengunjung bisa mendapatkan cashback Rp4 juta untuk pembelian laptop Predator Helios 500 dan cashback Rp1 juta untuk pembelian laptop Nitro 5.

Selain penawaran tersebut, pada booth Acer di Indocomtech juga digelar berbagai aktivitas seru seperti kesempatan membawa pulang laptop Acer melalui lelang mulai Rp 500 ribu dan game challenge untuk mendapatkan beragam hadiah. (mdk/idc)

Baca juga:
Lewat Program Ini, GoPay Bina UMKM Kembangkan Usaha dengan Teknologi
Tidak Mulusnya Huawei Bangun Industri 5G
Pemerintahan Trump Dilaporkan Akan Blacklist Perusahaan Tiongkok yang Hobi 'Copy Cat'
Segera, Tak Akan Ada Tombol di Smartphone
2 Masalah Mendasar Tenaga Kerja Indonesia di Era Disrupsi
Teknologi Digital Dinilai Belum Bisa Bantu Industri Manufaktur Indonesia

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami