Dikalahkan Samsung soal BBM, pengguna Apple gigit jari

Dikalahkan Samsung soal BBM, pengguna Apple gigit jari
TEKNOLOGI | 23 Oktober 2013 12:57 Reporter : Dwi Zain Musofa

Merdeka.com - Pengguna perangkat iOS seperti Apple iPhone dan iPad di Afrika Selatan terpaksa harus gigit jari dikarenakan sampai saat ini BBM untuk iOS masih belum tersedia di Apple App Store.

Molornya jadwal peluncuran BBM ke Apple App Store ini sendiri dikarenakan khusus di negara tersebut, BBM akan eksklusif di edarkan ke perangkat Samsung Galaxy melalui Samsung App Store selama dua hari ke depan.

Dilansir Softpedia (22/10), disaat pengguna iPhone dan iPad pengusung iOS 6 ke atas di negara lain semisal Indonesia sudah bisa menikmati layanan BBM di perangkat mereka, maka pengguna iPhone dan iPad di Afrika Selatan harus sabar menunggu hingga 22 Oktober untuk bisa mengunduh aplikasi BBM yang baru hadir di Apple App Store di tanggal tersebut.

Selain pengguna iPhone dan iPad, pengguna smartphone Android lain selain buatan Samsung juga diperkirakan mengalami nasib yang sama. Hal ini dikarenakan kemungkinan besar BBM juga tidak akan muncul di Google Play Store hingga 25 Oktober mendatang. (mdk/dzm)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami