Disuntik USD 5 juta dari MNC Group, KerjaDulu tegaskan bakal agresif

Disuntik USD 5 juta dari MNC Group, KerjaDulu tegaskan bakal agresif
TEKNOLOGI | 2 Maret 2016 09:58 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - MNC Group baru saja mengumumkan telah menyuntikkan dana sebesar USD 5 juta bagi perusahaan platform pencarian kerja yang bernama KerjaDulu. Platform tersebut, nantinya juga akan dimanfaatkan oleh pihak MNC Group untuk merekrut calon karyawannya. Informasi itu, kata Direktur MNC Group, David Audy dalam keterangan resminya.

"MNC Group sendiri mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan sangat aktif dengan perekrutan. Kami dapat memanfaatkan platform rekrutmen sosial yang inovatif (KerjaDulu.com) sebagai prioritas kami untuk merekrut orang-orang berbakat untuk bergabung dengan perusahaan kami," ujarnya, Rabu (2/3).

Sementara itu, dana USD5 juta yang disuntikkan oleh perusahaan media milik taipan Harry Tanoesudibjo itu, menurut founder sekaligus CEO KerjaDulu, Chris Liu, akan digunakan untuk meningkatkan operasional dan mengembangkan produknya. Namun sayangnya, tak disebutkan pula pengembangan produk yang seperti apa. KerjaDulu sebelumnya telah mengamankan enam digit investasi dari Ketua Astra International Budi Setiadharma pada Oktober 2014.

"Dengan MNC Group bergabung dengan tim kami, saya benar-benar percaya KerjaDulu akan lebih kuat. Kunci dari MNC Group adalah ketajaman bisnis dan keahlian, serta jaringan yang kuat. KerjaDulu telah mendapatkan traksi pasar yang kuat karena investasi asli kami di bulan Oktober 2014," jelas Liu.

Liu mengatakan, David Audy dari direksi MNC Media Group, akan bergabung dengan Dewan Komisaris di KerjaDulu. Sekadar informasi, situs KerjaDulu ini diluncurkan pada tanggal 1 Januari 2014, dan sejak itu mereka mengklaim telah memperoleh ratusan ribu pengguna aktif di Indonesia. (mdk/idc)


Penjual di Tokopedia tawarkan materai 6.000 seharga Rp 2.000
Soal e-commerce, Menkominfo harap Indonesia tak hanya jadi pasar
Enam kebijakan ini diyakini bisa tumbuhkan ekonomi digital
Tahun 2016, Bhinneka.com siapkan dana Rp 100 miliar untuk beriklan
Digitalisasi UMKM bisa fokus jika pemerintah bentuk badan sendiri
Lazada: 85 persen pengguna smartphone Indonesia punya 10 aplikasi

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami