Dynabook Perkenalkan Laptop Kelas Profesional Baru, Portégé X30L-J dan Portég&e

Dynabook Perkenalkan Laptop Kelas Profesional Baru, Portégé X30L-J dan Portég&e
Dynabook Perkenalkan Laptop Kelas Profesional Baru, Portégé X30L-J dan Portég&e. ©2020 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 27 Desember 2020 05:26 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Dynabook Singapore Pte. Ltd. memperkenalkan dua perangkat bisnis baru dalam jajaran Portégé premiumnya - Portégé X30L-J dan Portégé X40-J. Kedua perangkat ini dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang memiliki kinerja, kemampuan grafik, daya respon, serta ketahanan baterai yang luar biasa, sekaligus bentuk ultra-mobile dalam bobot yang ringan namun kuat.

Saat inspirasi muncul, kedua laptop ini menjadi piranti sempurna untuk menuangkan gagasan dengan cepat berkat kemampuan instant-on mereka, yang meminimalkan waktu dari boot hingga siap pakai.

"Kita hidup di dunia yang 'selalu aktif' dan 'selalu siap', sementara perkembangan tuntutan dalam pekerjaan maupun kehidupan membuat kita membutuhkan perangkat yang tidak hanya dapat mengikuti gaya hidup tetapi juga meningkatkannya," kata Wong Wai Meng, General Manager, Dynabook Singapura.

"Sepasang perangkat baru ini menghidupkan visi Dynabook dalam inovasi yang berkelanjutan, menyediakan semua yang dibutuhkan pengguna untuk produktivitas, kreativitas, dan kolaborasi tanpa hambatan, di mana pun mereka berada," tambahnya.

Baca Selanjutnya: Ditambahkannya dengan sasis magnesium kompak...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami