Edisi Khusus HONOR 20i AAPE Mulai Dijual di China

TEKNOLOGI | 9 Desember 2019 14:00 Reporter : Roy Ridho

Merdeka.com - Honor yang merupakan salah satu pembuat smartphone di China baru saja mengumumkan Honor 20i AAPE Edisi Khusus yang baru.

Honor bekerja sama dengan AAPE untuk membuat smatphone ini yang nantinya akan dijual di Cina seharga 1799 Yuan, atau Rp3,6 juta dengan nilai tukar saat ini.

Honor 20i akan tersedia dalam dua varian: Camouflage Jungle Wild Pink dan Mirage Blue. Sementara itu, perangkat kerasnya tidak berubah. Spesifikasi lain pada Honor 20i yaitu prosesor mid-ranger Kirin 710, dengan dukungan untuk GPU Turbo 2.0, untuk secara terus-menerus menghasilkan frame rate tinggi yang mulus dalam game.

1 dari 1 halaman

Dari segi fotografi, smartphone ini menggunakan kamera belakang utama 24MP yang dipasangkan dengan lensa sudut lebar ultra wide 8MP dan sensor kedalaman 2MP, dengan total tiga kamera.

Sementara itu di bagian depan ada kamera selfie 32MP AI tunggal. Di sisi perangkat lunak, Honor 20i memiliki fitur super scene night mode, stabilisasi gambar cerdas AI, video gerakan super lambat dan dapat dengan cerdas mengidentifikasi 22 adegan independen dan lebih dari 500 kombinasi pemandangan.

Selain itu, Honor 20i mendukung pengenalan kalori AI, komunikasi pintar AI, terjemahan pintar AI, identifikasi pintar AI, penyapu AI dan fitur lainnya. Honor 20i juga memuat baterai berkapasitas 3400mAh yang sayangnya diisi melalui microUSB. Smartphone ini mendukung dual card standby 4G network dan memang memiliki face unlock dan pemindai sidik jari. Jadi, Honor 20i yang diluncurkan kembali pada bulan April kini kembali dalam dua varian warna baru.

Reporter Magang : Roy Ridho (mdk/idc)

Baca juga:
OkeShop Buka Konsep Toko Baru Samsung Store
Apple Akan 'Buang' Lightning Port di iPhone 2021?
Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga ASUS ROG Phone 2
Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga iPhone 11 Series
Samsung Galaxy S11 Mampu Rekam Video Dengan Resolusi 8K?
Ini Prosesor 5G Pertama Qualcomm Untuk Smartphone Kelas Menengah
Samsung Akan Kembangkan Smartphone Lipat Harga Murah?

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.