Facebook Buka Lowongan Untuk Posisi Bos WhatsApp di Indonesia

Facebook Buka Lowongan Untuk Posisi Bos WhatsApp di Indonesia
TEKNOLOGI | 15 Juni 2020 10:15 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Facebook baru-baru ini membuka lowongan untuk posisi Country Head WhatsApp Indonesia.

Informasi ini diunggah Facebook melalui pengumuman di laman WhatsApp, yang dikutip oleh Tekno Liputan6.com. Nantinya, Country Head WhatsApp Indonesia akan berkantor di Jakarta.

Dalam informasi lowongan ini, Facebook menyebut, tim global WhatsApp terus melakukan iterasi, menyelesaikan masalah dan bekerja sama untuk memberdayakan orang-orang di seluruh dunia untuk membangun komunitas bermakna.

"WhatsApp sedang mencari individu yang luar biasa untuk memimpin upaya kami di Indonesia, termasuk dalam hal produk bagi individu maupun bisnis yang sejalan dengan minat kami di bidang pembayaran peer-to-peer," kata WhatsApp dalam lowongannya.

WhatsApp menyebut, posisi ini merupakan posisi pemimpin senior yang membutuhkan pengalaman serta rekam jejak keberhasilan pada bidang bisnis di Indonesia.

"Pemimpin baru ini perlu membangun kemitraan yang erat dengan tim produk dan teknik untuk mempengaruhi arahan dan secara efektif untuk mewakili strategi jangka panjang WhatsApp," begitu tulis WhatsApp.

Selanjutnya, pelamar diharapkan merupakan orang yang bisa bekerja sama dengan para pemimpin produk dan teknik, mampu membangun hubungan, dan negosiasi dengan berbagai mitra.

Baca Selanjutnya: Tugas dan Tanggung Jawab Bos...

Halaman

(mdk/idc)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami