Facebook Uji Coba Dark Mode di Aplikasi Mobile

Facebook Uji Coba Dark Mode di Aplikasi Mobile
TEKNOLOGI | 29 Juni 2020 14:07 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Jika Anda menyukai mode gelap atau dark mode di Facebook, Anda tak harus mengaksesnya lewat desktop saja. Pasalnya, kini Facebook sedang menguji cobanya ke mobile.

Melansir Engadget, Facebook telah mengonfirmasi ke SocialMedia Today bahwa pihaknya sedang menguji mode gelap di aplikasi selulernya. Fitur uji coba ini hanya tersedia untuk sebagian kecil pengguna di seluruh dunia saat ini.

Meski demikian, Facebook masih belum bisa mengkonfirmasi kapan fitur ini akan tersedia, namun sudah bisa dipastikan bahwa fitur ini akan mendapatkan rilis yang lebih luas di masa depan.

1 dari 1 halaman

Facebook sendiri telah membawa fitur mode gelap ke sejumlah aplikasi. Mulai dari WhatsApp, Instagram, Messenger, serta Facebook sendiri. Uniknya adalah aplikasi mobile Facebook adalah yang paling terakhir dalam antrian.

Hal ini dikarenakan, melansir laporan dari SMT, karena Facebook punya pengguna aplikasi mobile yang sangat besar, yakni 3 miliar pengguna bulanan aktif.

Masuk akal jika Facebook berhati-hati dalam meluncurkan mode gelap di aplikasi utamanya. Jika ada bug, akan ada audiens sangat besar yang terpengaruh. (mdk/idc)

Baca juga:
Aplikasi Adobe Photoshop Camera Resmi Masuk Android dan iOS
Mengenal POL, Aplikasi Belanja Bahan Pangan dan Sayur di Lamongan Tanpa ke Pasar
5 Cara Download Video Instagram Paling Mudah, Pahami Langkahnya
AP II Uji Coba Aplikasi Pemeriksaan Dokumen Digital di 19 Bandara
Snap Perkenalkan Fitur Augmented Reality Terbaru
Waze Laporkan PSBB Efektif Turunkan Jarak Tempuh Pengguna Jalan
Jika Punya Aplikasi Curang ini, Segera Hapus Dari Android Anda!

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami