Fitur Efek Komik di Aplikasi Likee, Bikin Wajah Kamu seperti Superhero Komik Marvel

Fitur Efek Komik di Aplikasi Likee, Bikin Wajah Kamu seperti Superhero Komik Marvel
TEKNOLOGI | 7 September 2020 11:43 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Likee, aplikasi pembuatan video pendek asal Singapura, kini memiliki fitur comic effects, yang baru saja diluncurkan bersamaan dengan kampanye #BeatKomik.

Fitur komik ini menampilkan gambar lebih dinamis, karakter yang kuat, dan cerita yang seru. Hanya dengan gambar, bisa membawa penikmatnya ke dalam petualangan seru yang ingin disampaikan komikusnya.

Sekarang Anda bisa melihat berbagai hasil kreativitas para pengguna dan mendapatkan inspirasi dari konten komik yang sudah diunggah dengan tagar #BeatKomik.

Sejak diluncurkan, konten dengan Comic Effects sudah menarik perhatian, dilihat lebih dari 120 juta kali pada Likee. Tagar #BeatKomik di Indonesia ini juga sudah dilihat dari 24 juta pengguna dan diikuti hampir 100 ribu fans.

Tidak hanya pengguna dan content creator Likee, kampanye ini juga diikuti oleh kalangan penyanyi papan atas Indonesia. Beberapa artis sudah mengubah wajah mereka menjadi tokoh komik menggunakan fitur Comic Effects Likee, seperti penyanyi Rossa, Vicky Shu, dan Danang Pradana.

“Aku sudah mencoba beberapa fitur di Likee dan sangat menyenangkan. Mudah banget digunakan dalam membuat video pendek sesuai yang aku mau. Bisa langsung ambil foto atau video, pilih lagu, dan edit dengan berbagai efek serta semuanya ada di satu aplikasi. Waktu mencoba fitur terbarunya yang Comic Effects ini, aku kaget banget karena aku bisa berubah jadi superhero ala komik Marvel, seru banget pokoknya,” kata Rossa.

Hal senada juga disampaikan Vicky Shu. Katanya, fitur baru comic star di Likee sangat menarik. Efeknya bikin seru saat berkreasi dan lagunya juga banyak sekali pilihannya sehingga video atau foto yang dibuat menjadi lebih menarik.

“Kami selalu ingin membawa sesuatu unik untuk membantu memenuhi kebutuhan pengguna Likee berkreativitas. Kemudahan dan kebebasan pengguna mengekspresikan dirinya melalui video pendek adalah prioritas kami, sesuai dengan slogan kami #SaatnyaKamuBersinar,” ujar Kelly Zhang, Country Manager of Likee Indonesia, dalam rilisnya, Senin (7/9).

Baca Selanjutnya: Cara Membuat Versi Komik Wajah...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami