Gandeng JD.ID, LG pasarkan eksklusif smartphone K9

Gandeng JD.ID, LG pasarkan eksklusif smartphone K9
LG K9. ©2018 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 31 Mei 2018 11:57 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - LG Mobile Communications Indonesia (LG) mengumumkan jalinan kemitraan dengan JD.id dalam memasarkan LG K9. Bersifat eksklusif, resminya kemitraan ini akan membuat JD.id menjadi kanal tunggal untuk mendapatkan LG K9 di Indonesia.

“Merupakan kebanggaan kami menjadi bagian dalam kolaborasi ini. Menyatukan dua perusahaan yang menyandang reputasi terpercaya di industri masing-masing untuk memberikan pengalaman terbaik bagi peminat LG K9 di Indonesia,” ujar Zhang Li, President & CEO JD.ID melalui keterangannya, Kamis (31/5).

Sementara, menurut Seungmin Park selaku Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia mengatakan, kepercayaan konsumen adalah hal penting. Maka, dibutuhkan partner kerja sama yang juga handal di bidangnya.

"Smartphone dari pabrikan terpercaya yang dipasarkan pihak terpercaya akan menjadi salah satu kunci sukses sebaran LG K9 di Indonesia,” ujarnya.

Menyandang nama LG K9, smartphone ini dikatakan bakal lebih ditujukan untuk menyasar pengguna yang lebih luas dengan patokan harganya yang Rp 1.399.000.

Ditawarkan pada harga Rp 1.399.000, LG K9 dapat dikatakan menjadi smartphone perdana LG di tahun ini yang berada pada kisaran harga di bawah Rp 1.500.000. Layar berbentang 5 inchi dengan resolusi High Definition menjadi tawarannya.

Bersanding dengan dua kamera yang masing-masing bersensor 8MP untuk bagian belakang dan 5MP tersedia untuk kebutuhan potret diri (selfie). Khusus untuk dapur pacunya, LG mempercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 212 yang ditunjang besaran RAM 2GB.

Lepas dari spesifikasi, daya tarik LG K9 di Indonesia bakal pula ditunjang keputusan LG menjadikannya sebagai smartphone edisi spesial BTS.

"LG K9 di Indonesia bakal menjadi smartphone edisi spesial BTS yang menjangkau lebih banyak penggemarnya di Indonesia,” terangnya. (mdk/ara)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami