Gandeng Lazada, OVO sebut Kolaborasi yang Strategis

Gandeng Lazada, OVO sebut Kolaborasi yang Strategis
Ilustrasi OVO. ©2020 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 9 Desember 2020 11:47 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - OVO menjalin kolaborasi dengan Lazada Indonesia untuk mempermudah para pengguna dalam melakukan transaksi secara non tunai. Pilihan pembayaran menggunakan OVO tersedia di Lazada mulai tanggal 8 Desember 2020.

Menurut Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Lazada dalam rangka mendorong kemajuan ekonomi digital Indonesia.

Konsep inilah yang menjadikan salah satu pesatnya perkembangan use cases OVO, dimana layanan pembayaran menggunakan OVO sudah tersedia di berbagai platform e-commerce lainnya dan kesemuanya dapat diakses secara mudah, aman, dan nyaman.

"Kami melihat tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online yang terus meningkat, sehingga kami terus menjalin kolaborasi strategis dengan berbagai mitra, untuk menjaga stabilitas ekonomi seraya mendukung transisi dari transaksi offline ke online," kata Harumi dalam siaran persnya, Rabu (9/12).

Harumi menambahkan bahwa dengan hadirnya OVO di platform Lazada, pengguna diharapkan mendapatkan pengalaman belanja yang lebih praktis dan menyenangkan.

"Kolaborasi OVO dan Lazada memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman berbelanja yang lancar, aman, bebas hambatan melalui gadget atau ponsel pintar mereka," tambah Harumi.

Baca Selanjutnya: Perkuat Opsi Pembayaran...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami