Go-Jek umumkan 20 video terfavorit di Go-Video Competition 2016

TEKNOLOGI | 11 April 2016 15:25 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Go-Jek mengumumkan 20 video pendek hasil kiriman peserta Go-Video Competition 2016. 20 video yang lolos seleksi, berhasil memikat hati juri dari 600 video yang masuk.

"Video-video kiriman peserta Go-Video ini menghibur banget. Bisa bikin tertawa, kagum, sampai menangis terharu. Bahkan, ada juga yang pakai aksi ala film laga. Kami sangat senang melihat hasil kiriman peserta yang luar biasa," ujar Chief Marketing Officer Go-Jek, Piotr Jakubowski, saat ditemui Merdeka.com di Jakarta, Senin (11/4).

Kompetisi ini, kata dia, selain memberikan inspirasi positif bagi masyarakat, juga memperingati satu tahun peluncuran aplikasi Go-Jek.

"Ketika kami melakukan revolusi di ranah transportasi, salah satu kunci utamanya adalah kreativitas. Karena itu, kami berharap dapat terus memacu kreativitas anak bangsa, termasuk lewat GO-VIDEO Competition," jelas Piotr.

Namun sayangnya, dia mengakui masih merumuskan strategi baru pasca diumumkan para pemenang. Artinya, apa yang akan dilakukan Go-Jek bagi para pemenang.

"Itu dia. Kita masih memikirkan apa yang seharusnya dilakukan setelah diumumkannya para pemenang. Kita juga pengen cuma hanya sekadar kasih hadia saja," jelasnya.

Nantinya, para pemenang bisa mendapatkan hadiah uang tunai Rp 50 juta untuk kategori Best Director dan Rp 250 juta untuk kategori Best Video berdasarkan penilaian dewan juri.

Berikut judul 20 video tersebut:

  1. MENGANTAR ASA
  2. ARANG & ASA
  3. KEJUTAN UNTUK DINDA
  4. DENGAN SENYUMAN
  5. LELAKI TUA DAN JOKI
  6. DRIVER NEAR ME
  7. DELIVERING HAPPINESS
  8. 1/3 MALAM
  9. NEVER GIVE UP
  10. CERITA SI JOKO
  11. LETTER FOR A FRIEND
  12. ALL AROUND YOU
  13. HARI YANG PERNAH ADA
  14. TEKAD APAK
  15. GENTING
  16. SANG PENGANTAR
  17. MIMPI WINARYO
  18. THE MESSENGER
  19. GELOMBANG KEHIDUPAN
  20. UNTUKMU IBU
(mdk/bbo)


April mop jadi ajang 'bohong-bohongan' MatahariMall dan Go-Jek
Teknologi buat orang ramai-ramai jadi pengusaha
Dulu teman kuliah, Nadiem-Tan kini jadi 'musuh' akibat GO-JEK & Grab
Bos GO-JEK sedih aksi kekerasan warnai demo sopir taksi
Curhat pengemudi GO-JEK antar penumpang di tengah demo sopir taksi

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.