Harga Oppo A92, Smartphone Kelas Menengah Baru Oppo Dengan 4 Kamera!

Harga Oppo A92, Smartphone Kelas Menengah Baru Oppo Dengan 4 Kamera!
TEKNOLOGI | 3 Juni 2020 16:08 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Di awal bulan lalu, Oppo merilis dua smartphone kelas menengah terbarunya yakni Oppo A52 dan Oppo A92. Ini adalah dua smartphone dengan desain yang identik, namun punya perbedaan fitur dan spesifikasi signifikan.

Namun kali ini mari kita membahas versi yang lebih canggih yakni Oppo A92. Ini adalah smartphone dengan layar 6,5 inci Neo Display, rasio 90.5 persen, dukungan resolusi 1.080 piksel, serta filter perlindungan mata yang tersertifikasi TuV Rheinland.

Sementara desain yang diusung bernama Constellation Design yang diklaim terinspirasi dari langit pada kutub utara, dengan desain belakang yang jernih. Pemindai sidik jari yang ada di smartphone ini disematkan di bagian samping perangkat.

1 dari 1 halaman

Spesifikasi dan Harga Oppo A92

Oppo A92 sendiri merupakan penerus dari Oppo A9 yang dirilis pada 2020. Perangkat ini dibekali dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Soal dapur pacu, Oppo A92 didukung dengan chipset Snapdragon 665.

Di smartphone ini, Oppo menggunakan desain C-shape di mana keempat kamera ditaruh di dalam sebuah frame kotak dan susunannya membentuk huruf C. Adapun keempat kamera Oppo A92 antara lain adalah kamera utama 48MP dengan sensor 1/2 mikron dan aperture f1.7. Dilanjutkan dengan kamera mono lens 2MP, kamera ultra wide-angle 8MP, dan lensa portrait 2MP untuk foto bokeh.

Kamera Oppo A92 juga mendukung fitur Ultra Night Mode 2.0 yang menghasilkan foto malam hari lebih cerah dan detail. Soal video, Oppo A92 juga bisa ditingkatkan ke resolusi 4K, lengkap dengan kehadiran fitur video stability.

Untuk kamera depannya, Oppo menggunakan sensor 16MP dengan aperture f2.0 yang didukung AI Beautification.

Perangkat ini didukung dengan kapasitas daya 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 18 watt. Pengisian daya hanya dari 0-50 persen membutuhkan waktu 45 menit.

Soal harga Oppo A92, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp4,2 juta dengan opsi warna Twilight Black dan Shining White. (mdk/idc)

Baca juga:
Xiaomi Konfirmasi Redmi Note 9 Segera Dijual di Indonesia
Login Lewat 'Sign in with Apple' Rentan, Hacker Bisa Ambil Alih Akun
Kerjasama OnePlus dan McLaren Resmi Berakhir
Vivo Perkenalkan X50 Pro, Smartphone 5G Tertipis Dengan Kamera Gimbal
Perusahaan Teknologi Iklan, MediaDonuts, Ekspansi Bisnis ke Indonesia
6 Hal yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Membeli HP Xiaomi
Samsung Bakal Gelar Peluncuran Galaxy Note 20 Secara Virtual

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Pariwisata Banyuwangi Bersiap Menyambut New Normal

5