Hari ini iPhone 5S dan 5C hadir di 35 negara, adakah Indonesia?

Hari ini iPhone 5S dan 5C hadir di 35 negara, adakah Indonesia?
TEKNOLOGI | 26 Oktober 2013 10:32 Reporter : Dwi Zain Musofa

Merdeka.com - Hari ini pihak Apple akan meluncurkan handset iPhone 5S dan iPhone 5C ke 35 negara.

Hal ini merupakan salah satu langkah distribusi global yang dilakukan Apple setelah sebelumnya telah meluncurkan kedua handset terbarunya ini beberapa negara selang beberapa hari sesudah acara peluncurannya.

Dilansir PhoneArena (25/10), dikabarkan jika hari ini iPhone 5S dan iPhone 5C akan diluncurkan di negara seperti Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, French West Indies, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Macau, Malta, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Reunion Island, Romania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Switzerland, Taiwan, dan Thailand.

Selain itu, pihak Apple juga menyebutkan ada 11 negara lain yang akan menyusul untuk mendapatkan iPhone 5S dan iPhone 5C pada 1 November mendatang yaitu di antaranya Albania, Armenia, Bahrain, Kolumbia, El Salvador, Guam, Guatemala, India, Masedonia, Malaysia, Meksiko, Moldova, Montenegro, Arab Saudi, Turki, dan United Emirates Arab.

Sayangnya dari 46 negara yang akan mendapatkan handset iPhone 5S dan 5C sampai 1 November mendatang ini, masih belum ada nama Indonesia di dalamnya.

Jadi bagi Anda pecinta handset Apple iPhone dan ingin mendapatkan kedua handset terbaru Apple ini, maka Anda setidaknya harus lebih bersabar lagi untuk menunggu iPhone 5S dan 5C beredar di retailer resmi Apple di Indonesia. (mdk/dzm)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami