Heboh, tagihan makan di restoran ini mencapai Rp 86 juta

TEKNOLOGI | 3 Maret 2016 16:24 Reporter : Yulistyo Pratomo

Merdeka.com - Jagad media sosial kembali dibuat heboh pengakuan seorang netizen. Kali ini menimpa seorang pengusaha di Jakarta, di mana bersantap di sebuah rumah makan ala China bersama kliennya hingga Rp 86 juta.

Tagihan tersebut di-posting oleh akun Facebook Daniel R. Bunardyn‎, Senin (29/2) lalu melalui grup Facebook Langsungenak. Dalam gambar yang di-postingnya, pembeli memesan 12 jenis makanan, harga yang dibayarkan pun sangat fantastis, yakni Rp 86.837.586.

Padahal, minuman yang dipesan antara lain chrysantinum tea, diet coke, equil natural, dll. Serta set menu vegetarian, equil sparkling, jasmine black tea, abalone yshama, appetizer platter, lobster dan lain-lain.

Total tagihan minuman yang harus dibayarkan Rp 245 ribu, sedangkan untuk makanan pengusaha satu ini menghabiskan Rp 71 jutaan belum termasuk pajak.

Makanan paling mahal yang sempat dipesan adalah Ablone Yshama yang nilainya mencapai Rp 22 juta. Pelanggan memesan hingga 12 porsi.

"Ini struk tagihan makan seorang pengusaha di Jakarta yang mengundang partner bisnisnya. Saya sedang berpikir apakah sebanding dengan nikmatnya? Apa pendapat anda?" tulis Daniel. (mdk/tyo)

GAPMMI ingin pusat logistik berikat di kawasan industri Cikarang

Polisi sebut jajanan anak mirip alat kontrasepsi tak berbahaya

Ini alasan kenapa makanan terasa lebih enak jika dimasak sendiri

Pengusaha makanan minta pemerintah stabilkan harga daging sapi

Mengandung babi, Soto Marzuki dilarang jualan sebelum penuhi syarat

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.