HERMES GAMDIAS terpilih jadi keyboard juara tahun 2013

HERMES GAMDIAS terpilih jadi keyboard juara tahun 2013
TEKNOLOGI | 8 Mei 2014 15:03 Reporter : Dwi Zain Musofa

Merdeka.com - GAMDIAS, salah satu perusahaan peripheral gaming professional terkenal di dunia, mengumumkan keyboard gaming HERMES berhasil mendapatkan predikat sebagai salah satu dari lima keyboard gaming paling unggul yang dipilih oleh salah satu website FSP gaming di Thailand.

HERMES dipilih oleh tim FSP Thailand setelah mereka berhasil menggunakan 105 unit keyboard gaming dari berbagai merek selama tahun 2013. Rincian detail informasi ( di sini ). 

HERMES, versi profesional ultimate, elite dan gaming datang dengan inovasi canggih yang telah di paten kan yaitu GAMDIAS ELEMENT yang di rancang untuk meningkatkan kecepatan mengetik hingga sekitar 20 persen. Inovasi ini juga mengimbangi clacking tombol biru sambil meningkatkan kecepatan depresi secara keseluruhan dari setiap tombolnya.

Fungsi yang paling menarik terdapat pada keyboard HERMES adalah bahwa unit ini dapat digunakan oleh pengguna normal atau kidal dan mereka dapat menemukan dengan mudah 6 posisi tombol macro, sepanjang bagian bawah serta dua tombol macro tambahan yang dapat ditemukan berdekatan dengan tombol panah yang sangat berguna.

Selain itu, unit ini juga memiliki tempat istirahat magnetik untuk pergelangan tangan  yang dapat juga dilepas dan digunakan untuk sebagai pelindung/penutup keyboard dari debu. (mdk/dzm)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami