HiPajak Menang di Ajang Alibaba Global GET Challenge 2020

HiPajak Menang di Ajang Alibaba Global GET Challenge 2020
TEKNOLOGI | 1 September 2020 11:15 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Perkembangan perusahaan rintisan digital atau startup Indonesia kian menunjukkan keunggulan dan kemampuannya untuk bersaing di ajang internasional.

Hal itu dibuktikan HiPajak, sebuah platform digital untuk memudahkan pengelolaan pajak penghasilan bagi wajib pajak orang pribadi non karyawan, yang berhasil keluar sebagai juara pertama sekaligus peserta favorit dalam kompetisi internasional Alibaba Global E-Commerce Talent (GET) Challenge 2020.

Dikutip dari rilis yang diterima Merdeka.com pada Selasa (1/9), pengumuman pemenang dilakukan oleh Brian Wong, Vice President of Global Initiatives Alibaba pada Sabtu (29/8) melalui video conference dari Hangzhou, China.

Kompetisi yang ditujukan bagi generasi muda berusia antara 18 - 30 tahun ini menitikberatkan penilaian pada inovasi proposal, kemampuan untuk memecahkan masalah nyata, faktor kelayakan, keberlanjutan, dan skalabilitas bisnis.

Sebagai pemenang, Tim HiPajak yang terdiri dari Tracy Tardia, Ricky Kurniawan dan Anissa Martriani berhak atas hadiah uang tunai sebesar 100.000 RMB atau senilai Rp211 juta. Selain itu, juga kesempatan untuk melakukan perjalanan eksplorasi ekonomi digital ke markas Alibaba di Hangzhou, termasuk sesi eksklusif dengan para mentor Alibaba GET Network.

Baca Selanjutnya: Tracy Tardia mewakili Tim HiPajak...

Halaman

(mdk/idc)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami