Honor MagicWatch 2, Smartwatch Murah Dengan 'Nafas' Huawei

Honor MagicWatch 2, Smartwatch Murah Dengan 'Nafas' Huawei
TEKNOLOGI | 23 Desember 2019 15:14 Reporter : Roy Ridho

Merdeka.com - Honor MagicWatch 2 terungkap menjadi bagian dalam acara yang menghadirkan smartphone Honor V30 dan Honor V30 Pro. MagicWatch 2 adalah perangkat wearable baru dalam portofolio Honor, namun sangat mirip dengan Huawei Watch GT 2.

Tentu saja, anak perusahaan melakukan semua yang terbaik untuk membedakan dirinya dan hasilnya adalah desain yang berbeda di luar.

MagicWatch 2 hadir dengan desain yang berbeda pada bagian luarnya dibandingkan Huawei Watch GT2. Wajah arloji Seluas 46 mm sepenuhnya tertutup kaca pelindung dengan bezel yang berbeda bentuk.

Ada juga tachymeter di tepi, tetapi seluruhnya dekoratif. Dua tombol di samping tidak seperti mahkota pada Watch GT 2, mereka datar dan terus berputar, tetapi sekarang bagian atasnya memiliki aksen merah yang rapi.

Honor MagicWatch 2 menjalankan LiteOS, yang tidak terlalu mengejutkan. Dengan tombol atas, Anda dapat membuka menu, sedangkan tombok bawah untuk akses cepat ke aktivitas Anda.

Anda juga dapat mengubahnya untuk memunculkan apa pun yang tersedia dalam pengaturan untuk latihan pernapasan.

Sejak Arloji ini dibuat untuk digabungkan dengan aplikasi Huawei Health, Anda dapat memilih layar beranda default baik telepon atau tekan lama untuk memilih salah satu fitur yang dipasang MagicWatch2.

1 dari 2 halaman

Perangkat lunak Watch GT 2 tersedia dalam MagicWatch 2 juga, karena hampir sama bagian dalamnya. fitur dasar tercakup dengan baik, tetapi ada sedikit dalam hal fungsi tambahan dan inklusi dari pihak ketiga. Secara teori Huawei Health mendukung pemasangan Google Fit, tetapi dalam praktiknya, itu tidak berfungsi dengan baik.

Hal terbesar dalam Honor MagicWatch 2 adalah usia baterai. Iterasi pertama berjalan selama enam hingga tujuh hari dengan isi daya, tetapi sekarang perusahaan mengatakan itu bisa dua kali lebih lama berkat chipset Kirin A1 yang mengelola sumber daya dengan cara yang lebih efisien.

Pengujian kami membuktikan bahwa, bahkan dengan rasio detak jantung yang konstan, baterai dapat dengan mudah habis sekitar 10 hari. Jika Anda tidak ingin notifikasi di telepon dan arloji, waktu yang bisa dicapai adalah 14 hari.

2 dari 2 halaman

Honor meminjam sesuatu dari Huawei tidak selalu merupakan hal yang buruk, tetapi juga mewarisi beberapa kegiatan dan fitur. Anda dapat melacak beberapa jenis lari, berenang, dan berjalan. Anda juga dapat menghitung aktivitas bersepeda dalam atau luar ruangan Anda, dan ada beberapa kegiatan olahraga yang didukung seperti mendayung atau elliptical.

Poin penjualan lainnya adalah VO2Max yang dihitung secara teori. Ini adalah tingkat konsumsi oksigen maksimum Anda yang diukur dalam mL / kg / menit. Sederhananya, ini adalah skor yang memberi tahu Anda apakah kinerja kebugaran Anda secara keseluruhan baik atau buruk.

Anda juga dapat mengukur tingkat stres dan ada pesan yang memberitahu Anda untuk tenang saat dibutuhkan. Walaupun MagicWatch 2 memiliki banyak kesamaan dengan Huawei Watch GT 2, arloji ini masih memiliki tampilan dan nuansa yang berbeda, serta memiliki lebih banyak opsi.

Alasan lain mengapa MagicWatch 2 mungkin menjadi pilihan utama Anda adalah harga rendah yaitu 160 Euro (Rp2,5 juta) untuk varian 46mm.

Reporter Magang: Roy Ridho (mdk/idc)

Baca juga:
Apple Watch Keluaran Tahun Depan Bisa Digunakan Untuk Diving
Imoo Yakin Tetap Laris Manis Meski Banyak Produk Palsu
Huawei Klaim Penjualan Watch GT 2 Meningkat 200 Persen di Indonesia
Xiaomi Perkenalkan Smartwatch Mi Watch, Mirip Apple Watch Separuh Harga
Akuisisi Fitbit Oleh Google, Siap Ungguli Dominasi Apple di Industri Smartwatch!
Xiaomi Segera Rilis Smartwatch, Sangat Mirip Apple Watch?
Fossil Rilis Smartwatch Anyar Gen 5, Harga Rp 5 Jutaan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami