Hore, Crash Team Racing Akan Hadir di Playstation 4

Hore, Crash Team Racing Akan Hadir di Playstation 4
Crash Team Racing Nitro-Fueled. ©2018 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 10 Desember 2018 11:41 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Jika Anda merupakan anak yang tumbuh di era akhir 90an dan awal 2000an, Anda pasti tak asing dengan permainan Crash Team Racing yang dimainkan di konsol PlayStation.

Yap, gim balapan ini adalah salah satu gim paling fenomenal di era tersebut, terlebih lagi Anda gemar bermain PS. Gameplay dari gim yang sering disebut CTR ini mirip dengan Mario Kart, namun mengusung karakter dari jagat Crash Bandicoot yang merupakan gim petualangan yang juga fenomenal.

Nah, ada kabar baik bagi Anda yang kangen main Crash Team Racing. Melansir Tekno Liputan6.com yang mengutip Ubergizmo pada Rabu (5/12/2018), gim besutan Naughty Dog tersebut secara resmi akan buat kembali oleh Activision.

Informasi ini juga dibenarkan oleh PlayStation Access Channel Manager Hollie Bennett. Dalam cuitannya, ia mengunggah sebuah foto sepasang dadu berwarna jingga yang identik dengan Crash Bandicoot.

Activision dan Sony sendiri sudah mengumumkan remake Crash Team Racing di gelaran The Game Awards 2018 yang berlangsung pada Jumat, 7 Desember 2018.

Meski demikian, masih sedikit informasi yang bisa dikupas dari remake tersebut. Yang pasti Crash Team Racing remake ini akan dirilis eksklusif untuk PS4.

Sayangnya, masih sangat sedikit informasi yang bisa kita petik dari remake ini, kecuali namanya yang akan diberi judul Crash Team Racing Nitro Fueled. Satu-satunya informasi adalah perilisan eksklusif di PlayStation 4 atau PS4.

Namun dari trailernya bisa kita lihat akan ada lebih banyak sirkuit, gameplay dan grafis yang jauh lebih baik, kemampuan bermain multiplayer online, pilihan kendaraan yang lebih banyak, dan keseruan yang dijamin lebih memuncak.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Jeko I.R (mdk/idc)

Baca juga:
Kamu Gamer Sejati? Ini Kondisi Otak Manusia yang Sering Main Game!
Deretan Gim Android Terbaik di 2018, Gim Favoritmu Masuk?
Sah, Mobile Legends Jadi Gim Cabor Esports di SEA Games 2019
Game Mobile Diosa Force Rilis di Android
Aplikasi Game Ini Disebut Laris Manis dalam 2 Hari Peluncuran
Game.ly jadi wadah baru penggila game online Indonesia
Ragnarok M: Eternal Love, gim baru yang bawa nostalgia game online masa lalu

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami