Advertorial

HTC Desire XC dual sim siap dijual Rp 2,6 jutaan

HTC Desire XC dual sim siap dijual Rp 2,6 jutaan
HTC Desire XC dual sim. ©2013 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 23 Oktober 2013 13:19 Reporter : Alvin Nouval

Merdeka.com - KapanLagi berkerja sama dengan Trikomsel menyelenggarakan pre orderHTC Desire XC dual sim dengan berbagai fasilitas menarik. Pre order ini dibuka mulai 23 Oktober dan diakhiri 28 Oktober 2013 mendatang.

Pembeli yang memesan melalui Shop.Kapanlagi.com akan diberikan berbagai fasilitas tambahan yang sangat menarik seperti free kuota akses data hingga 2GB dari Smartfren serta gratis satu unit MicroSD Card sebesar 8GB. Smartphonenya sendiri dijual dengan sistem pre order seharga Rp 2.599.000,-

Untuk bisa mendapatkan keuntungan seperti ini, caranya cukup kunjungi tautan di atas dan melakukan pemesanan dengan membayar tanda booking sebesar Rp 150 ribu sebelum batas akhir pre order pada 28 Oktober 2013. Smartphone yang telah dipesan pun akan mulai dikirim pada 29 Oktober 2013.

Dilabeli HTC Desire XC dual sim, produk ini pun menjadi solusi bagi mereka yang butuh ponsel pintar dengan kemampuan mengatur dua kartu SIM secara bersamaan.

Ukuran layar dari perangkat berotak dual core ini adalah 4 inci dengan spesifikasi WVGA LCD. Ponsel ini juga menggunakan OS Android terbaru, Jelly Bean yang dikolaborasikan dengan HTC Sense 4.0.

Urusan kamera, Desire XC dual sim sudah dibenamkan satu kamera belakang berkekuatan 5 MP. Kamera ini sudah dilengkapi flash, auto focus, dan fitur video lainnya.

Sementara, untuk dalaman sendiri perangkat ini mampu menampung data hingga 4 GB dan dikelola oleh RAM 1 GB. Kemampuannya juga akan berjalan maksimal karena didukung baterai 1650 mAh dan jaringan 3G EVDO.

Fitur utama yang disediakan oleh perangkat ini tentu adalah kualitas audio yang didukung penuh oleh Beats Audio™. Sehingga, rasanya pantas perangkat ini dibanderol Rp 2,6 juta.

Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan Shop.Kapanlagi.com sebelum tanggal 28 Oktober 2013!

Untuk spesifikasi lengkap HTC Desire XC dual sim juga bisa dicek di sini.

(mdk/nvl)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami