Huawei Mate 30 Series Dipastikan Masuk Indonesia

Huawei Mate 30 Series Dipastikan Masuk Indonesia
TEKNOLOGI | 28 Oktober 2019 16:00 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Huawei telah meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Huawei Mate 30 Series di banyak negara. Indonesia sendiri akan jadi tempat perilisan flagship papan atas ini.

"Kehadiran Mate 30 Series dengan segala keunggulan teknologi kamera yang sudah diakui oleh berbagai pihak, tentunya akan semakin meramaikan pasar smartphone Indonesia," ungkap Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, dalam keterangan resminya, Minggu (27/10/2019), melansir Liputan6.com.

"Kami sendiri tidak sabar memberikan kesempatan kepada konsumen di Indonesia untuk merasakan kembali kecanggihan produk flagship smartphone kami melalui Mate 30 Series," sambungnya.

Sama seperti pendahulunya, Mate 30 Pro yang akan dibawa ke Indonesia merupakan varian dengan segmen paling atas. Salah satu keunggulan utama smartphone ini yaitu keberadaan empat kamera belakang.

Mate 30 Pro mengusung empat kamera dengan resolusi dua 40MP untuk wide dan ultrawide, 8MP telephoto, dan 3D depth sensing. Sejauh ini belum ada konfirmasi tentang tanggal peluncuran seri Mate 30 di Indonesia.

Baca Selanjutnya: Tanpa Google Play Store...

Halaman

(mdk/idc)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami