Huawei Mate 40 Bakal Dirilis 22 Oktober, Penasaran?

Huawei Mate 40 Bakal Dirilis 22 Oktober, Penasaran?
TEKNOLOGI | 12 Oktober 2020 10:15 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Huawei akhirnya mengumumkan secara resmi jadwal peluncuran smartphone terbarunya, yakni Mate 40. CEO Consumer Business Huawei dan Executive Director Huawei, Richard Yu, yang mengumumkan kabar itu lewat kanal Weibo.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (12/10), pengumuman smartphone ini akan dilakukan pada 22 Oktober 2020. Adapun jadwal peluncuran global ini adalah pukul 14.00 waktu Eropa atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam pengumuman yang ditampilkan lewat sebuah video pendek, Huawei sekilas menampilkan mata manusia. Namun belum diketahui apakah penampilan itu berhubungan dengan fitur yang ada di Mate 40 nantinya.

Untuk diketahui, informasi seputar smartphone ini memang sudah ramai muncul di internet. Baru-baru ini, ada video singkat berisi hands-on Mate 40 Pro.

Berdasarkan video tersebut, Huawei Mate 40 Pro memiliki layar dengan desain sedikit melengkung di sisi kanan dan kiri, serta punch hole di bagian atas. Selain itu, ada tombol power berwarna merah di samping tombol volume.

Seri Huawei Mate 40 juga disebut akan debut dengan menggunakan chipset Kirin 9000. Selain itu, kamera pada smartphone ini diprediksi memiliki desain melingkar di bagian belakang.

Baca Selanjutnya: Smartphone Chipset Kirin Terakhir...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami