iDEAX x The NextDev 2018: Ini kata Christian Sugiono

TEKNOLOGI | 27 April 2018 14:23 Reporter : Tim Merdeka

Merdeka.com - Event kreatif terbesar Indonesia, iDEAX x The NextDev 2018 resmi dibuka, Jumat (27/4). Event yang digelar di Pakuwon Mall, Surabaya ini merupakan event kreatif pertama yang digelar di luar Jakarta dengan menghadirkan sosok-sosok inspiratif di dunia digital Indonesia.

Begitu para pengunjung datang, booth TEXPO yang digagas oleh Telkomsel dan para startup finalis The NextDev 2017 sudah siap menyambut. Di sini, pengunjung bisa merasakan berbagai pengalaman dan benefit oleh para startup, seperti belajar tentang komoditas pertanian di vestifarm, cegah katarak dan periksa mata di booth Cek Mata, belajar bahasa asing bersama Squline, dan masih banyak lagi.

Kemeriahan begitu terasa dalam event tersebut, seperti yang terjadi di sesi pertama ideatalks. Para peserta begitu aktif dan proses sharing informasi juga berlangsung interaktif antara pembicara dengan pengunjung.

Terbagi menjadi 4 room, sesi sharing ini masing-masing menghadirkan speakers yang namanya sudah banyak dikenal di dunia digital seperti Christian Sugiono, Yoris Sebastian, Ben Soebiakto, dan masih banyak lagi.

Nah, bagaimana tanggapan dari para speakers mengenai event yang berkolaborasi dengan The NextDev 2018 tersebut? Salah satu pembicara, Christian Sugiono memberikan pendapatnya.

"Menurut saya acara ini bagus banget dan sangat dibutuhkan. Terutama jika objective-nya untuk memberi kesempatan pada founder muda yang punya ide," jelas pria yang akrab disapa Tian tersebut.

Kemeriahan dari acara tersebut tak hanya ada di sesi ideatalks saja lho. Masih banyak rangkaian acara menarik di event yang akan berlangsung sampai pukul 18:00 WIB ini. Penasaran dengan keseruan acara lainnya? Stay tune terus ya.

Selengkapnya baca di tautan ini.

(mdk/ara)