Indosat Ooredoo Mulai Bagikan Bantuan Kuota Internet untuk Peserta PJJ

Indosat Ooredoo Mulai Bagikan Bantuan Kuota Internet untuk Peserta PJJ
TEKNOLOGI | 23 September 2020 13:36 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Bantuan Kuota Data Internet dari pemerintah sudah mulai dapat digunakan oleh siswa, guru, mahasiswa, dan dosen yang telah terdaftar nomornya di Data Pokok Pendidikan dan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi. Bagi pengguna IM3 Ooredoo dapat mengetahui status dan cek kuota nya melalui *123*075# atau aplikasi myIM3.

Indosat Ooredoo memberikan bantuan kuota bagi peserta Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di tengah pandemi Covid-19. Kini setiap bulannya pengguna IM3 Ooredoo yang sudah mendaftarkan nomor ponsel yang dimiliki ke sekolah atau kampus sudah bisa memanfaatkan bantuan kuota data internet tersebut untuk pembelajaran daring.

Mulai bulan September 2020, besaran bantuan kuota data internet yang didapatkan oleh pengguna IM3 Ooredoo akan bervariasi sesuai dengan jenjang pendidikan. Untuk PAUD akan mendapatkan total kuota 20GB yang terdiri dari kuota 5GB untuk akses ke semua, dan kuota belajar 15GB yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi dan situs belajar daring. Untuk Pelajar memperoleh total kuota 35GB, 5GB untuk akses ke semua dan 30GB untuk kuota belajar.

Sementara untuk Guru total kuota yang diberikan adalah 42GB, 5GB untuk akses ke semua dan kuota belajar 37GB, serta total kuota 50GB untuk Mahasiswa dan dosen yang terdiri dari 5GB akses ke semua dan kuota belajar 45GB.

Baca Selanjutnya: Untuk kuota belajar yang diperoleh...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami