Ingin bisnis Anda maju, gunakan Facebook

Ingin bisnis Anda maju, gunakan Facebook
© CNet.com
TEKNOLOGI | 2 Maret 2012 23:00 Reporter : Dwi Andi Susanto

Merdeka.com - Bisa dikatakan bahwa tampilan baru ini lebih cenderung membantu para pebisnis dalam mempromosikan produknya melalui jejaring sosial Facebook. Pada saat diadakannya acara fMC (Facebook Marketing Conference) di New York, Facebook melalui stafnya menjelaskan bahwa perubahan signifikan akan dibuat untuk memudahkan para pebisnis memasarkan produk mereka.

Sheryl Sandberg, Chief Operating Officer Facebook, mengatakan bahwa, "Direct selling memang bukan suatu hal baru pada saat ini, seperti contohnya berjualan di pasar atau di toko. Untuk itu, Facebook akan mencoba membuat aplikasi untuk melengkapi para pebisnis dalam memasarkan produk mereka melalui Facebook. Aplikasi ini memungkinkan para penjual dan pembeli melakukan interaksi langsung secara lisan".

Selain mengubah desain atau tampilan awal dari sebuah Group di Facebook, ada fasilitas baru lainnya selain fasilitas ini, yaitu, Reach Generator. Dengan menggunakan Reach Generator, para pebisnis atau perusahaan yang menggunakan jasa Facebook dapat menambahkan iklan atau hal lain. Tidak hanya berhenti di situ saja, Facebook juga meluncurkan suatu halaman yang berfungsi untuk mengulas suatu produk. Rencananya fasilitas baru ini dapat mulai dipakai para pengguna Facebook pada akhir bulan Maret ini.

(mdk/das)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami