Ini Bocoran Spesifikasi iPhone 11, Rilis Bulan Depan!

TEKNOLOGI | 17 Agustus 2019 10:00 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Vendor smartphone Amerika Serikat Apple akan memperkenalkan iPhone 11 pada September 2019 mendatang. Berselang sebulan jelang kemunculannya, bocoran soal gadget terbaru Apple ini makin ramai di internet.

Dilansir Phone Arena via Tekno Liputan6.com, seri iPhone 11 sama seperti para pendahulunya, akan debut dengan prosesor generasi baru Apple. Chip tersebut diprediksi memiliki nama A13 Bionic, yang akan dipasangkan dengan RAM 4GB untuk model premium.

Untuk memori internal, seri iPhone 11 akan memiliki opsi yakni 128, 256, dan 512GB. Tiga varian iPhone 11 diprediksi tetap memiliki notch, yang telah dihadirkan Apple sejak 2017.

Dari sisi desain, Apple disebut tidak melakukan banyak perubahan. Perusahaan lebih fokus pada peningkatan pada sisi internal.

Salah satunya untuk teknologi Face ID, yang disebut akan secepat Touch ID generasi kedua. Menurut laporan, sistem pengenalan wajah tersebut dapat bekerja pada jarak lebih dekat dan sudut lebih luas.

Seri iPhone 11 dilaporkan memiliki desain modul kamera segi empat di bagian belakang. Akan ada tiga kamera belakang, dengan salah satunya untuk pengambilan gambar super wide angle.

Menurut sumber, kamera baru tersebut akan menghasilkan foto jauh lebih baik daripada penawaran serupa dari kompetitor.

Apple juga dilaporkan menyuguhkan balutan warna Dark Green selain Space Gray, dan Silver. Warna Gold tetap ada, tapi disebut akan sedikit berbeda daripada yang dimiliki iPhone XS saat ini.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Andina Librianty (mdk/idc)

Baca juga:
iPhone X ini Masih Menyala Meski Telah Tenggelam di Dasar Danau
Apple Bakal Beri Rp 14 Miliar untuk Penemu Bug iPhone
Fitur Canggih yang Diharapkan Muncul di iPhone 11
5 Produk Teknologi 'Retro' yang Masih Mahal dan Layak Beli!
Apple Disebut Segera Batasi Fitur Panggilan di WhatsApp dan Messenger
Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia Miliki Apple Developer Academy
Penjualan iPhone Jeblok, Apple Justru Tertolong Apple Watch

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.