Ini Penampakan Jelas Dari Samsung S10 dan S10+, Smartphone Full Layar!

TEKNOLOGI | 25 Januari 2019 15:00 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Jajaran smartphone dari lini Samsung S10 kini telah bocor. Smartphone yang kehadirannya sangat dinantikan ini sudah lama bocor, namun hanya berupa render atau penampakan yang buram. Kali ini, penampakannya sangat jelas.

Bocoran ini muncul dari blog Jerman yakni AllAboutSamsung berupa foto langsung yang mungkin adalah purwarupa Samsung S10 dan S10+ sebelum nantinya dilepas dan dijual ke pasaran.

Samsung Galaxy S10 dan S10+ ©2019 AllAboutSamsung

Jika sebelumnya Anda sudah mengikuti berbagai bocoran Samsung S10 ini, Anda tentu tak akan kaget dengan desain lubang layar baru yang membuat duo smartphone ini jadi full layar. Seperti yang bisa dilihat, di Samsung S10 lubang layarnya berbentuk bulat sempurna, sementara versi S10+ berbentuk agak lonjong karena mengakomodir dua buah kamera selfie.

Soal kamera belakang, Samsung S10 dan S10+ mengusung tripel kamera. Kemungkinan, versi S10E yang merupakan versi budget atau "Lite" dari lini ini akan mengusung hanya dual kamera.

Samsung Galaxy S10 dan S10+ ©2019 AllAboutSamsung

Kembali soal desain, meskipun bezel atas sudah terpangkas jadi tipis, bezel dagu di bagian bawah ternyata masih cukup lebar.

Secara keseluruhan, berbagai bocoran dan render menunjukkan kebenaran di mana hampir kesemua prediksi jadi nyata. Terlebih lagi soal bagian belakang berupa kaca yang mulus dengan masih mengusung headphone jack.

Bagaimana bentuk aslinya nanti? Mari kita tunggu saja di ajang MWC 2019.

Baca juga:
Huawei Akan Rilis P30 dengan Kamera Canggih dan RAM 12GB?
Xiaomi Bocorkan Smartphone Lipat Dengan Konsep Terbaik?
Telah Terima Sertifikat TKDN, Oppo F11 Akan Segera Meluncur di Indonesia
LG Akan Rilis LG G8 di MWC 2019 Dengan Navigasi Gestur Canggih?
Meizu dan Vivo Disebut Akan Rilis Smartphone Tanpa Lubang!
Android Q Akan Bawa Fitur Mode Dark dan Mode Desktop
Ini Bocoran Smartphone Lipat Motorola RAZR, Ponsel Flip yang Lahir Kembali

(mdk/idc)