Intel perkenalkan prosesor generasi ke-8, performa lebih gesit!

Intel perkenalkan prosesor generasi ke-8, performa lebih gesit!
Intel Core Generasi ke 8. ©2017 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 26 Agustus 2017 15:02 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Intel pada Jumat (25/8) kemarin, merilis prosesor terbaru mengusung nama prosesor Intel Core Generasi Ke-8. Dengan generasi terbaru, Intel megklaim ingin memberikan peningkatkan kinerja platform yang lebih luas.

Prosesor baru ini diharapkan memiliki pengaruh signifikan pada inovasi terbaru yang tumbuh di sekitar kita, mulai dari 4K menjadi VR serta perkembangan lainnya.

Seri Generasi ke-8 Intel COre akan dimulai dengan prosesor mobile yang didesain secara khusus agar menjadi notebook 2 in 1 yang tipis, ringan serta premium.

Seri mobile terbaru Intel Core ini memiliki standar performa yang diklaim luar biasa, termasuk naiknya kecepatan hingga 40 persen dari generasi yang sebelumnya—dan naik menjadi 2 kali lipat dibandingkan dengan PC yang sudah berusia lima tahun pemakaian.

Hal ini bisa terwujud berkat konfigurasi quad core terbaru, microarchitecture yang efisien daya, teknologi proses terdepan serta optimisasi silikon dengan jangkauan yang luas.

Peningkatan ini juga memungkinkan Anda dapat menikmati hiburan yang lebih nyata, yang akan memberikan pengalaman semaksimal mungkin namun tetap dalam konfigurasi yang sederhana.

Intel mengklaim bahwa bagian terbaiknya merupakan keefisienan baterai. Intel mengklaim bahwa Anda dapat menonton video lokal 4K UHD selama 10 jam dengan satu kali mengisi daya.

Gelombang pertama dari perangkat yang sudah memiliki Intel Core™Generasi Ke-8-dengan prosessor i5 / i7, sudah bisa didapatkan di pasaran mulai awal September 2017 dan akan ada lebih dari 145 design yang dapat dipilih. (mdk/idc)


Pria Jepang ini ciptakan robot pengusir hewan liar berwajah menakutkan
iPhone 8 akan lebih mahal dari Samsung Galaxy Note 8
Terobosan baru, teknologi rumah kayu pangkas biaya pembangunan 30 persen
Telkom dan Telstra sepakati pertukaran karyawan persiapkan SDM andal
Ideafest 2017 munculkan program baru berupa 'Boot Camp'
Dua monitor gaming LG bakal diboyong di IFA 2017
Tampil di Konferensi Robot Dunia, robot piano ini menghipnotis pengunjung

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami