iPhone 11 Dibanderol Harga Rp 700 juta, Ini Keistimewaannya!

iPhone 11 Dibanderol Harga Rp 700 juta, Ini Keistimewaannya!
iPhone 11 Besutan Caviar. ©2019 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 21 Agustus 2019 12:57 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Apple akan segera merilis gadget terbarunya yakni iPhone 11 pada September mendatang. Soal harga, diperkirakan smartphone papan atas ini akan dibanderol dengan harga mulai USD 1.000.

Meski demikian, perusahaan barang mewah asal Rusia yakni Caviar, menawarkan versi kustomisasi dari iPhone 11 berbasis desain purwarupa dari iPhone 11. Melansir GSMArena, harga iPhone 11 kustomisasi Caviar akan dibanderol hampir USD 50.000 atau setara Rp 712 Juta.

Kustomisasi dari Caviar ini disebut berupa adanya hiasan berupa pecahan asli meteorit. Tak cuma meteorit, terdapat juga batuan asli dari Bulan, serta batu mulia lain seperti berlian, ruby, hingga topaz, yang nilainya luar biasa tinggi.

Selain itu, terdapat versi yang lebih murah yakni iPhone 11 Explorer. Di varian ini, Caviar menyematkan batu mulia yang telah dipahat dengan indah, serta casing titanium dengan desain yang nampak seperti satelit.

Untuk varian Explorer ini, Caviar membanderolnya dengan harga USD 4.400 atau setara Rp 62,7 Juta.

Terdapat juga varian lain yang tak kalah spektakuler yakni varian Soyuz, yang keistimewaannya adalah adanya potongan onderdil pesawat ulang-alik di misi Soyuz-MS-01.

Tertarik?

Baca Selanjutnya: Spesifikasi iPhone 11...

Halaman

(mdk/idc)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami