iPhone 5C dan iPhone 5S akan dirilis 25 Oktober

iPhone 5C dan iPhone 5S akan dirilis 25 Oktober
iPhone 5S dan iPhone 5C. ©2013 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 14 Agustus 2013 07:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Sudah banyak pemberitaan yang mengungkapkan kemunculan dari perangkat terbaru dari Apple, yaitu iPhone 5C dan iPhone 5S.

Salah satu yang terbaru adalah rumor yang mengatakan bahwa iPhone 5C dan iPhone 5S akan diungkap pada 10 September mendatang. Namun Sayangnya gosip tersebut sepertinya telah terbantahkan oleh sebuah pemberitaan paling anyar terkait 2 iPhone andalan Apple ini.

Seperti yang dikutip dari Techmaniacs (12/8), iPHone 5C da iPhone 5S sebenarnya akan diungkap pada 25 Oktober mendatang, bukan 10 September seperti yang diberitakan sebelumnya.

Hal ini memang sedikit mundur, sebab Apple sendiri juga tengah mempersiapkan perangkat iPad 5 terbaru dan iPad Mini. Sehingga ada sedikit pengunduran jadwal.

Jika diperhatikan, sumber yang menyatakan perilisan iPhone 5S dan iPhone 5C ini adalah sumber yang tahun lalu mengungkapkan perilisan iPhone 5 dan hal itu benar terjadi. Bukan tidak mungkin bahwa kabar untuk 25 Oktober nanti menjadi hari yang ditunjuk Apple untuk kelahiran dua perangkat iPhone terbaru yang memang kabarkan akan dirilis secara bersamaan. (mdk/ega)

Baca juga:

2 iPhone baru akan muncul bulan depan

iPhone 5 ini meledak dan buat buta penggunanya

Bocoran, Apple produksi iPhone 5G?

iPhone 5S ternyata tidak memiliki sensor sidik jari

iPhone 5C/ iPhone murah siap 'gerus' dominasi Lumia 520

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami