iPhone 5S menjadi biru dan restart sendiri

iPhone 5S menjadi biru dan restart sendiri
TEKNOLOGI | 11 Oktober 2013 17:03 Reporter : Dwi Andi Susanto

Merdeka.com - Sekali lagi pengguna iPhone 5S melaporkan kekecewaannya terhadap permasalahan yang muncul di gadgetnya tersebut.

Seorang pengguna iPhone 5S melaporkan sekaligus merekam kejadian yang tidak mengenakkan ketika dia sedang mengoperasikan perangkat baru dari Apple.

Dalam video yang diunggah ke YouTube tersebut menampilkan bahwa ternyata iPhone 5S dan iOS 7 di dalamnya mengalami apa yang disebut juga dengan Blue Screen Of Death (BSOD).

Menurut tulisan di The Verge (11/10), pada umumnya BSOD ini hanya muncul dan berlaku di perangkat PC berbasis Windows saja, namun ada banyak laporan dari pengguna iPhone 5S yang mengalami kejadian tersebut.

Seperti yang dituliskan salah seorang pengguna iPhone 5S, Brian Walters, dalam account Twitternya, ketika sedang mengoperasikan smartphone dari Apple tersebut, tiba-tiba layar iPhone 5S berubah menjadi biru dan perangkat melakukan restart secara otomatis.

Ternyata, tidak hanya dia saja, di forum Mac Rumors, media online sampai dengan di Discussion Apple, tidak sedikit yang juga melaporkan kejadian yang sama.

Sebelum ini, terdapat beberapa laporan terkait cacatnya operating system baru dari Apple ini atau juga perangkat fisiknya (iPhone 5S). Sampai sekarang, belum ada tanggapan atau konfirmasi dari Apple terkait hal ini.

(mdk/das)

Baca juga:

iOS 7 sudah 'cacat'

Awas, iPhone 5S ternyata mudah bengkok!

Akankah Apple tarik handset iPhone 5S dari pasaran?

Ditemukan cacat produksi di iPhone 5S?

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agar Jiwa Tak Terguncang Karena Corona

5