iWatch akan hadir dalam 2 jenis, pria dan wanita

iWatch akan hadir dalam 2 jenis, pria dan wanita
iWatch. © Slashgear.com
TEKNOLOGI | 15 November 2013 01:34 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Perangkat smartwatch milik Apple yang terkenal dengan nama iWatch sepertinya akan hadir dengan persiapan yang cukup matang. Berbeda dengan smartwatch besutan Samsung yang banyak menerima keluhan dari penggunanya.

Kebanyakan, smartwatch Samsung dengan nama Galaxy Gear ini dikeluhkan karena ukurannya yang terlalu besar untuk kaum hawa. Sehingga kebanyakan penggunanya adalah pria. Sementara wanita yang ingin menggunakan Gear harus rela dengan ukurannya yang besar di pergelangan tangannya.

Belajar dari itu, Apple nantinya akan menghadirkan iWatch dengan 2 jenis, yaitu untuk pria dan wanita yang dibedakan berdasarkan ukuran. Diketahui, ukuran iWatch untuk pria ada 1,7inci sementara untuk wanita adalah 1,3inci, seperti yang dikutip Unwired View (13/11).

Rumor ini pertama kali datang dari analis David Hsieh dari Display Search, yang memiliki track record baik untuk urusan segala isu tentang Apple.

Apabila hal tersebut benar, makan iWatch nantinya akan laku di pasaran. Sebab dua jenis iWatch yang ditawarkan sangat nyaman saat disajikan berdasarkan gender. Tentunya dengan tidak mengubah spesifikasi dan keunggulan lainnya. Lantas, mungkinkah iWatch dapat menyalip penjualan Galaxy Gear?

Baca Juga:

CEO Apple tegaskan iWatch meluncur di 2014?

iWatch C hadir dengan warna-warni

Inikah Apple iWatch S?

Apple hadirkan iWatch S dan iWatch C?

Apple iWatch bisa mengendalikan AC ruangan (mdk/ega)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami