Advertorial

Jadi Youtube Gamer, Ini Tips Raup Banyak Keuntungan dari Fitur Yeah1 Network

TEKNOLOGI | 24 Desember 2018 20:57 Reporter : Zaki

Merdeka.com - Melihat suksesnya beberapa Youtuber hits Indonesia, terlihat seperti pekerjaan yang mereka tekuni itu begitu mudah dan menyenangkan. Padahal, faktanya meniti karier sebagai seorang Youtuber pemula hingga jadi sukses bukanlah pekerjaan mudah. Ada banyak sekali hal yang harus dipelajari, seperti melindungi konten, promosi channel, belajar SEO YouTube, dan lain sebagainya. Aspek lain yang juga tak boleh luput dari perhatian adalah mencari musik dan efek suara yang aman digunakan dalam video dan urusan pembayaran pendapatan oleh pihak Google Adsense.

Akan tetapi jangan dulu beberapa hal di atas menyurutkan semangatmu untuk mewujudkan impian jadi seorang content creator. Pasalnya, beragam kemudahan telah dipersiapkan oleh Yeah1 Network untuk siapa saja yang ingin serius terjun dan mendalami Youtube. Multi-Channel Network (MCN) berpengalaman ini punya beragam fitur dan keuntungan. Salah satunya yang paling signifikan adalah membagi anggotanya untuk mengembangkan channel YouTube melalui jaringan yang dimilikinya, mulai dari YouTube, Facebook, Daily Motion, aplikasi, situs berita dan lainnya.

Lebih jauh tentang fitur dan keuntungan Yeah1 Network, cek di bawah ini, yuk!

Perlindungan Konten

Yeah1 Network mewakili anggota dalam bekerja sama dengan YouTube untuk mengatasi beragam masalah, salah satunya hak cipta. Selain itu, pendapatan channel dari anggota yang bergabung juga akan dibantu dan diperiksa kontennya oleh sistem Yeah1 Network. Kemudian Yeah1 Network akan mencari channel lain yang terdeteksi memonetisasi konten dari mitra yang di-reupload secara ilegal dan mengembalikan keuntungan yang didapat kepada anggota.

©2018 Merdeka.com

Rasio Pembayaran Revenue

Perlu diketahui, Yeah1 Network memiliki tawaran luar biasa bagi para anggota. Salah satu yang paling menonjol adalah pembagian keuntungan sampai 85% pada para kreator. Jumlah ini jelas lebih tinggi dibandingkan dengan harga iklan dari Google Adsense.

Pembayaran Tercepat

Tak perlu ketar-ketir saat menunggu pencairan pendapatan karena dalam hal ini Yeah1 Network memiliki sistem tercepat. Pembayaran akan dilakukan setelah 30 hari bergabung dengan Yeah1 Network. Selain itu, pendapatan para content creator akan dibayarkan oleh Yeah1 Network pada tanggal 15 setiap bulan. Ini lebih cepat daripada pembayaran oleh Google Adsense yang biasanya diberikan antara tanggal 25 hingga 30 setiap bulannya.

Pengiklanan Channel

Tak berhenti sampai di situ, channel anggota pun akan diberi fitur pengiklanan pada jaringan pemasaran Yeah1 Network. Salah satunya adalah media sosial yang tak pernah ada matinya, yakni Facebook.

©2018 Merdeka.com

SEO Tool Gratis

Makin menarik karena anggota Yeah1 Network juga akan memperoleh keanggotaan Tube Buddy berbayar secara gratis. Untuk diketahui, Tube Buddy adalah layanan pengembangan channel YouTube yang memiliki beragam fitur untuk membantu kreator dalam membuat video kreatif. Mulai dari ide, tags video yang tepat, dan lain sebagainya.

360 000 Musik Track dan Sound Effect Gratis

Guna menggali kreativitas content creator agar tak mengalami stagnasi, Yeah1 Network menyediakan sumber daya yang diperlukan untuk menghasilkan konten video berkualitas. Jadi para anggota terdaftar dapat mengakses dan menggunakan lebih dari 360.000 track musik dan efek suara secara bebas untuk konten videonya.

24/7 Support

Makin mengesankan karena Yeah1 Network pun punya tim support profesional yang bisa dihubungi lewat email, telepon, Whatsapp bahkan Facebook. Macam-macam jenis dukungan tersebut akan diberikan dengan cepat untuk mengatasi masalah-masalah yang terkait dengan channel, akun, video tidak aktif, iklan tidak muncul dan lain-lain. Yeah1 Network secara rutin menyelenggarakan talkshow offline untuk berkomunikasi dengan YouTube Creator, baik dari dalam maupun dari luar Yeah1 Network.

©2018 Merdeka.com

Alasan untuk bergabung dengan Yeah1 Network semakin kuat karena jika dilihat sedikit mundur ke belakang, perkembangan yang dialami amat pesat. MCN ini awalnya didirikan pada tahun 2015 dalam bentuk channel hiburan Yeah1 TV. Kemudian pada tahun 2018, Yeah1 Network telah menjadi ekosistem media hiburan yang paling lengkap dan beragam di Vietnam. Termasuk channel Yeah1 TV, situs berita, Facebook, Instagram dan yang paling menonjol adalah layanan Multi-Chanel Network.

Sampai saat ini, Yeah1 Network telah memiliki lebih dari 1500 channel YouTube dengan beragam jenis konten. Dengan lebih dari 82 miliar views, lebih dari 186 juta subscribers, dan 40 juta penggemar di saluran-saluran komunitas di seluruh dunia, Yeah1 Network terus mengembangkan karyanya di Thailand, Indonesia dan Brazil.

Maka dari itu, segera bergabung dengan Yeah1 Network dengan cara klik di sini dan kunjungi juga Facebook Fanpage Yeah1 Network. (mdk/aki)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.