Kampanye baru Apple 'bujuk' pengguna Android untuk pakai iPhone

TEKNOLOGI | 24 Mei 2017 14:15 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Apple baru saja memperbarui beberapa aspek dari web resmi mereka. Salah satu pembaruan paling menarik adalah sebuah laman khusus yang didedikasikan untuk para pengguna smartphone non-Apple yang ingin berpindah ke iOS.

Di laman baru yang diberi nama 'Switch' tersebut, Apple ingin menarik para pengguna smartphone lain untuk pindah ke iPhone, dengan menyebut kalau "Hidup lebih mudah dengan iPhone, dan hal tersebut dimulai sesegera ketika Anda menyalakannya."

Tak bisa dipungkiri kampanye ini ingin menarik para pengguna Android, basis sistem operasi mobile terbesar yang kini berkompetisi dengan iOS.

Dengan menggulir laman ke bawah, Anda akan mendapati berbagai video jenaka yang menggambarkan betapa mudahnya untuk berpindah dari, katakanlah Android, ke iOS.

Hal ini dimulai dari betapa mudahnya transfer data dari smartphone lama ke iPhone, di mana terdapat aplikasi Move to iOS di Google Play, betapa cepatnya kinerja iPhone, kamera terbaik, sederhana dan mudahnya iOS, hingga privasi pengguna yang sangat dijunjung tinggi oleh Apple.

Apple sendiri tak menyuruh Anda untuk membeli iPhone tertentu. Di bagian bawah laman terdapat berbagai pilihan iPhone yang bisa dibeli: iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, dan iPhone SE.

Simak laman tersebut di sini.

Simak juga berbagai videonya berikut.


Akhirnya, Vivo rilis V5 Plus BLack Matte Edition
Headphone jack di OnePlus 5 tidak hilang, cuma berpindah tempat
OPPO beri bocoran perangkat terbaru
Redmi 4X smartphone budget tampilan premium
ZenFone 3 Deluxe dapat
Ini bentuk smartphone Samsung pertama yang usung dual kamera!
Cool Dual menangkan penghargaan 'Most Valuable Smartphone'

(mdk/idc)