Kampanye #VideotronUngu, Cara Zenius Luncurkan Fitur Live Class Interaktif

Kampanye #VideotronUngu, Cara Zenius Luncurkan Fitur Live Class Interaktif
TEKNOLOGI | 8 Agustus 2020 07:43 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Setelah sempat ramai selama beberapa hari terakhir, hari ini rasa penasaran netizen terhadap tagar #VideotronUngu di Twitter akhirnya terjawab. Ternyata, #VideotronUngu merupakan kampanye kreatif terbaru dari Zenius Education.

Ketika countdown berakhir, Zenius mengundang para tutor di platformnya untuk berbagi ilmu secara live melalui videotron, dan bahkan berinteraksi serta melakukan tanya jawab dengan penonton di SCBD.

Rohan Monga, Chief Executive Officer Zenius Education mengatakan, kampanye unik tersebut bertepatan dengan peluncuran Zenius Live Class, dimana Zenius menghadirkan tutor dari berbagai mata pelajaran untuk memfasilitasi kegiatan belajar mengajar (KBM) secara langsung dengan siswa.

Tidak seperti video yang telah direkam sebelumnya, Zenius Live Class merupakan sesi interaktif yang memungkinkan siswa untuk bisa bertanya langsung di tengah-tengah sesi, seperti di sekolah.

"Dengan menghadirkan pengalaman Live Class, kami berharap para murid bisa lebih terpacu untuk belajar, karena bisa berinteraksi langsung dengan para tutor Zenius dan mendapatkan pengalaman yang mirip seperti sesi belajar di sekolah," kata Rohan dalam keterangannya, Sabtu (8/8).

Dilanjutkannya, Zenius dibuat untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia, dengan melibatkan siswa, guru, serta orang tua.

kampanye videotronungu cara zenius luncurkan fitur live class interaktif

©2020 Merdeka.com

"Gimmick #VideotronUngu hanyalah simbol yang menunjukkan bahwa kami siap memfasilitasi kegiatan belajar mengajar online, bahkan hingga di tengah jalan raya sekalipun," ungkap Rohan.

Baca Selanjutnya: Ia pun menyampaikan sejak bulan...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami