Keanu Reeves Muncul di Gim Aksi Terbaru Cyberpunk 2077, Rilis 2020

TEKNOLOGI | 11 Juni 2019 10:36 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) yang digelar di Los Angeles AS, Microsoft mengumumkan sebuah gim terbaru yakni Cyberpunk 2077. Kejutannya, gim ini dibintangi oleh aktor kenamaan Keanu Reeves.

Cyberpunk 2077 adalah gim yang bersetting di masa depan, selaras dengan genre fiksi ilmiah 'cyberpunk' yang berlatar dunia distopia dengan pemanfaatan teknologi tinggi namun bertabur kejahatan. Tak heran di gim Cyberpunk 2077 ini, kita akan menemui citra macam modifikasi tubuh dengan robot, mobil otonom, hingga senjata canggih berbasis kecerdasan buatan.

Melansir The Verge, karakter Keanu Reeves bernama Mr. Fusion, yang muncul di akhir trailer bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis gim ini yakni 16 April 2020.

Sebelum rilis trailer kemarin, Cyberpunk 2077 sendiri adalah gim yang telah dikembangkan sejak 2013 silam, dan baru muncul bocorannya tahun lalu. Gim ini dikembangkan oleh CD Projekt Red yang dikenal dengan seri gim The Witcher.

Secara genre gim, Cyberpunk adalah gim open world shooter dengan deretan opsi karakter sekaligus modifikasi senjata dan penampilan.

Tertarik? Berikut Trailernya.

Baca juga:
5 Aplikasi Offline yang Bikin Mudik Tak Membosankan
Cara Install Fortnite di Android
Nubia Red Magic 3, Smartphone Gaming Pertama yang Punya Pendingin Kipas!
Keren, Indonesia Tuan Rumah Final ASEAN Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019
Aplikasi Game Luncurkan Permainan dengan Hadiah Menarik
Tim Indonesia, Bigetron, Raih Runner-up Klasemen Sementara PMCO 2019 di Shanghai
5 Tips Main Game Mobile Agar Baterai Tak Boros!

(mdk/idc)

TOPIK TERKAIT