Ketahuan, Admin Twitter Apple Music Pakai Android

TEKNOLOGI | 19 Desember 2018 12:33 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Munculnya ironi dalam industri teknologi selalu menarik untuk disimak. Setelah beberapa waktu yang lalu Samsung terpergok beberapa kali mempromosikan produknya menggunakan iPhone di media sosial, kini semuanya sedang berbalik.

Berdasarkan apa yang dicuitkan oleh Youtuber teknologi Marques Brownlee, tertangkap basah produk Apple dipasarkan lewat Android.

Hal ini bermula dari direplynya cuitan Ariana Grande yang mempromosikan mini albumnya yang berjudul Christmas and Chill. Tweet ini direply oleh akun Twitter resmi dari Apple Music dengan emoji bentuk hati.

Apple Music Tweet Android ©2018 twitter.com/MKBHD

Dari sini, terlihat kalau ternyata yang digunakan admin akun Apple Music untuk mencuit adalah sebuah perangkat Android. Hal ini terbersit dari tulisan "via Twitter for Android" bagian kanan bawah Tweet.

Dari kejadian ini, banyak yang berargumen kalau Apple Music memang bisa diunduh di Android. Hal ini sama sekal tak salah, namun tak bisa dimungkiri cukup fatal jika perangkat paling nyaman untuk digunakan memasarkan produk Apple bukanlah produk Apple itu sendiri.

Hal ini ditambah dengan betapa Apple sangat berupaya untuk "jaga image" selama ini dan mempertahankan eksklusifitas di tiap produknya.

Bagaimana menurut Anda?

Baca juga:
iPhone XS, XS Max dan XR Masuk Indonesia Pada 14 Desember
5 Gadget Apple yang Paling Gagal di Pasaran
Deretan Smartphone Terbaik yang Akan Rilis di 2019!
Huawei Mate 20 dan iPhone XR Jadi Gadget Dengan Daya Tahan Baterai Terbaik
Ratusan Karyawan Pemasok Komponen iPhone Kena PHK
Apple: iPhone XR Adalah iPhone Paling Populer Saat Ini
Warga Miskin di China Justru Pakai iPhone

(mdk/idc)

TOPIK TERKAIT