Kolaborasi dengan Likee, PUBG Mobile Hadirkan Tantangan #PlayInTheSafeZone

Kolaborasi dengan Likee, PUBG Mobile Hadirkan Tantangan #PlayInTheSafeZone
TEKNOLOGI | 18 April 2020 21:05 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah di Indonesia, memaksa setiap orang untuk bisa terus aktif dan berkegiatan di rumah, Hal tersebut menjadi sebuah polemik dan kesulitan sendiri bagi banyak orang, dikarenakan timbulnya rasa bosan berada terus di dalam rumah.

Seiring dengan upaya tersebut, PUBG Mobile, game online global terkemuka, berkolaborasi dengan Likee, platform pembuatan video pendek (short video), mengadakan tantangan #PlayInTheSafeZone yang ditujukan bagi para fans PUBG Mobile untuk bisa mengekspresikan kreativitas mereka selama berada di rumah. Campaign ini juga dilakukan untuk mengobati segala kejenuhan orang saat menjalani social distancing.

"Kami sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh Likee sebagai platform pembuatan short video, yang bersedia berkolaborasi dan turut berpartisipasi di ulang tahun kedua PUBG Mobile. Dengan pesan positif yang ingin kami sampaikan melalui tantangan #PlayInTheSafeZone ini, kami berharap setiap orang dapat tetap produktif dan memprioritaskan kesehatan mereka. Dengan mengikuti tantangan #PlayInTheSafeZone ini, para fans PUBG Mobile bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik," ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG MOBILE melalui keterangan persnya, Sabtu (18/4).

Dilanjutkannya, Dalam tantangan #PlayInTheSafeZone ini, para fans PUBG Mobile diajak untuk memposting video pendeknya di aplikasi Likee dengan memperlihatkan gaya Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) saat mereka berhasil memenangkan game PUBG Mobile yang dimainkan di rumah.

"Para fans PUBG Mobile yang telah mengunggah video di aplikasi Likee tersebut, akan mendapatkan kesempatan mengikuti lucky draw, untuk memenangkan smartphone Honor 10, t-shirt PUBG Mobile limited edition, serta berbagai macam hadiah spesial dari PUBG Mobile," kata dia.

Baca Selanjutnya: Aplikasi Likee...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami