Kolaborasi OPPO Reno6 Series dan Bigetron Esports, Sekeren Apa Jadinya?

Kolaborasi OPPO Reno6 Series dan Bigetron Esports, Sekeren Apa Jadinya?
Kolaborasi OPPO Reno6 Series dan Bigetron Esports, Sekeren Apa Jadinya?. ©OPPO
TEKNOLOGI | 5 Agustus 2021 20:00 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Esports jadi salah satu bidang yang booming dalam beberapa tahun belakangan ini. Terbukti, para playernya didominasi oleh GenZ yang berhasil memperlihatkan skill mumpuni dalam membawa nama baik Indonesia di kancah industri esports dunia.

Mengusung misi untuk memajukan industri esports di Indonesia dan global, OPPO melalui OPPO Reno6 Series menggandeng kerja sama dengan Bigetron Esports. Kolaborasi keduanya akan dimulai pada Agustus 2021, yaitu OPPO Reno6 Series akan menjadi sponsor utama Bigetron Esports dan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan.

Wah, penasaran dengan sekeren apa kolaborasi OPPO Reno6 Series X Bigetron Esports ini?

Bentuk Dukungan OPPO Terhadap Lifestyle Penggunanya

kolaborasi oppo reno6 series dan bigetron esports sekeren apa jadinya
©OPPO

Kerja sama OPPO Reno6 Series dan Bigetron Esports merupakan bentuk dukungan OPPO terhadap lifestyle para penggunanya. Hal ini seperti yang dijelaskan oleh Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wen.

“Kali ini OPPO melalui OPPO Reno6 Series memberikan dukungan penuh pada player esports di Indonesia melalui kolaborasi dengan Bigetron Esports. Kami menyadari bahwa Bigetron Esports memiliki penggemar fanatik yang sangat luas. Dan melalui jejaring Bigetron Esports, kami yakin dapat mengembangkan industri esports di Indonesia dan pastinya menetapkan standar esports baru di tingkat global,” terang Alinna.

Kerja sama ini pun mendapatkan apresiasi dari Bigetron Esports. CEO/Founder Bigetron Esports, Edwin Chia mengungkapkan bahwa ke depannya akan banyak kegiatan kolaborasi menarik yang akan dihasilkan Bigetron Esports bersama OPPO Reno6 Series.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan OPPO sebagai jajaran sponsor utama kami. Kedepannya akan banyak kegiatan kolaborasi menarik antara OPPO dan Bigetron Esports dengan tujuan yang sama yaitu mengembangkan industri esports dan menghasilkan talent yang menjanjikan ke depannya. Besar harapan kami dengan kolaborasi ini akan lebih banyak lagi bibit-bibit baru yang akan muncul untuk menjadi penantang baru di dunia esports Indonesia yang siap untuk beradu secara nasional ataupun secara global,” jelas Edwin.

Penggunaan jaringan 5G menjadi hal yang tidak terhindarkan lagi dan teknologi ini pun akan ditambahkan dalam OPPO Reno6 Series 5G. Dengan konektivitas ke jaringan 5G, pengguna OPPO Reno6 Series 5G akan dapat merasakan penggunaan smartphone yang lebih cepat. Hal ini tentunya sangat penting bagi player esports.”

OPPO Reno6 Series, Solusi untuk Para Esports Player

kolaborasi oppo reno6 series dan bigetron esports sekeren apa jadinya
©OPPO

Alinna juga menambahkan bahwa dengan peluncurkan OPPO Reno6 pada pertengahan Juli lalu dan rencana peluncuran OPPO Reno6 Series 5G dalam waktu dekat bisa sangat bermanfaat untuk para esports player.

“Penggunaan jaringan 5G menjadi hal yang tidak terhindarkan lagi dan teknologi ini pun akan ditambahkan dalam OPPO Reno6 Series 5G. Dengan konektivitas ke jaringan 5G, pengguna OPPO Reno6 Series 5G akan dapat merasakan penggunaan smartphone yang lebih cepat. Hal ini tentunya sangat penting bagi player esports,” lanjutnya.

Mengulik kemampuan OPPO Reno6 Series lebih jauh, Alinna yakin kehadiran smartphone yang satu ini akan mendukung kebutuhan para esports player untuk menjadi pemenang dalam setiap kompetisi. Lewat berbagai fitur yang dihadirkan, seperti fitur screen yang memberikan pengalaman premium lebih smooth 50% saat bermain esports.

Beberapa fitur unggulan lainnya juga disematkan dalam smartphone yang satu ini. Misalnya saja fitur identifikasi games yang paling sering digunakan dan dapat langsung terhubung kembali dalam games meski sudah keluar dari games lewat shortcut. Ada lagi Game Focus Mode yang membantu penyederhanaan notifikasi dalam games.

“OPPO Reno6 Series akan memberikan solusi bagi para player esports yang sering menemukan kendala saat menggunakan smartphone dalam durasi lama seperti smartphone yang panas, kemudahan re-login ke dalam games favorit yang paling sering dimainkan, dan simplifikasi notifikasi dalam games. Solusi yang diberikan oleh OPPO Reno6 Series akan menjadi pembeda dari smartphone lain. Kami yakin para player esports akan menyadari keunggulan tersebut bahkan sebelum mereka menyelesaikan game pertamanya. OPPO Reno6 Series akan memberikan pengalaman gaming yang komprehensif yang menggabungkan pengalaman bagi penglihatan, suara dan sentuhan,” tutup Alinna.

5 Keunggulan OPPO Reno6 Hadirkan Pengalaman Mobile Gaming Terbaik

kolaborasi oppo reno6 series dan bigetron esports sekeren apa jadinya
©OPPO

Saatnya upgrade smartphone karena OPPO Reno6 menghadirkan 5 keunggulan yang akan memberikan pengalaman mobile gaming terbaik. Apa saja sih?

1. Quick Startup

Ingin cepat-cepat main game, tapi harus terjebak dengan loading yang lama atau harus nonton trailer terlebih dulu tanpa bisa diskip. Pasti gregetan banget dong! Kabar baik karena OPPO sudah menciptakan mode khusus bernama Quick Startup!

Bisa diaplikasikan di game tertentu, mode ini dengan cerdas menganalisis game dan memajukan dengan cepat saat melalui layar pemuatan, logo studio, saran game yang sehat, hingga iklan. Jadi, nggak ada lagi waktu berharga yang terbuang percuma.

2. 90Hz Grafis Mulus

Kecepatan refresh layar 60Hz memang terlihat smooth untuk film, tapi bukan angka yang ideal untuk game. Memainkan game serba cepat seperti PUBG atau CoD Mobile lebih lancar lagi jika memanfaatkan refresh rate 90Hz. Animasi berjalan dengan baik dan bermain game aksi juga berjalan dengan lancar. Nggak ada lagi lag dan jadilah pemenang di medan tempur!

3. Lebih Fokus Main Game

Distraksi yang muncul saat main game bisa jadi sangat menyebalkan. Misalnya saja saat muncul pop up mengganggu padahal sedang melakukan serangan ke tim lawan. Nggak perlu lagi merasakan hal tersebut karena OPPO Reno6 punya Game Focus Mode yang dirancang secara inovatif oleh tim OPPO. Mode ini bisa mengunci ponsel agar bisa fokus pada game yang sedang dimainkan.

kolaborasi oppo reno6 series dan bigetron esports sekeren apa jadinya
©OPPO

4. Performa Tertinggi yang Maksimal

Game mobile kebanyakan memang membebani ponsel karena menghabiskan banyak RAM, CPU, dan GPU. Hal ini bisa mempengaruhi konsumsi daya dan suhu yang bikin baterai jadi cepat panas.

Thanks to Hyperboost 4.0 yang menjadi teknologi eksklusif OPPO, sehingga bisa menyeimbangkan konsumsi daya dan suhu sekaligus secara cerdas mempertahankan kinerja game dan framerate. Jadi, bisa membawa performa smartphone dengan lebih maksimal. Fitur ini bekerja sangat baik pada sesi permainan yang panjang, bahkan saat sedang di-charge sekalipun.

5. Recharge Game Berikutnya

Main game di perangkat mobile untuk waktu yang lama sudah pasti bisa menguras baterai. Untungnya ada 50W Flash Charge, teknologi canggih yang dimiliki OPPO untuk mengisi daya ponsel dari 0-100 hanya dalam waktu 45 menit!

Sekarang makin percaya kan kalau OPPO Reno6 memiliki kemampuan gaming yang inovatif! So, pastikan upgrade smartphone kesayanganmu, dijamin nggak bakal kecewa!

kolaborasi oppo reno6 series dan bigetron esports sekeren apa jadinya
©OPPO

So, gamers alert! Kemampuan dan fitur canggih ini bisa kamu miliki lewat OPPO Reno6 dengan harga Rp 5.199.000 dan dapatkan berbagai penawaran menariknya. Mulai dari cicilan 0% hingga cashback Rp 100.000 untuk pembelian special bundling dengan OPPO Enco Air atau OPPO Enco Buds!

OPPO Reno6 sudah tersedia di seluruh jaringan OPPO Store di Indonesia & E-commerce kesayangan kamu. Cek informasi lebih lengkap seputar OPPO Reno6 dengan mengunjungi website dan media sosial OPPO Indonesia! (mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami