Kontroler PS4 berlapis emas ini dijual ratusan juta rupiah

Kontroler PS4 berlapis emas ini dijual ratusan juta rupiah
Kontroler PS4 berlapis emas ini dijual ratusan juta. ©2018 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 16 Oktober 2018 17:00 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Barangkali harga kontroler DualShock 4 (DS4) Play Station 4 ini bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, bila biasanya harga DS4 dijual seharga Rp 750 ribu, DS4 yang satu ini justru dijual tinggi.

DS4 ini memang tidak biasa. Kontroler buatan Brikk ini dilapisi dengan emas 24 karat. Tak hanya itu saja, beberapa berlian tertanam di setiap tombolnya. Maka, tak heran bila kontroler ini dibanderol dengan harga Rp 213.006.500.

Toko online tersebut juga menjual DualShock 4 varian lebih terjangkau Rp 129 juta, dengan hanya menyematkan berlian di tombol tengah kontroler, demikian yang dilansir PushSquare via Liputan6.com, Selasa (16/10).

"Lux DualShock 4 adalah kontroler versi premium kontroler PS4 buatan Sony. Dilapisi dengan emas 24 karat dan dilindungi oleh tiga lapisan khusus agar kontroler lebih awet," tulis perusahaan di dalam penjelasan produk tersebut.

Tak hanya itu, perusahaan juga kabarnya melayani berbagai permintaan pembeli untuk mengkustomisasi kontroler mereka dengan material dan batu berharga lain.

Ambil contoh, pelanggan dapat memilih platinum sebagai pengganti emas, dan tombolnya dapat dibuat dari titanium, karbon, dan lain sebagainya.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Yuslianson (mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami